Prediksi Bola Las Palmas vs Atlético Madrid, 04 November 2023: Buru Pucuk Klasemen LaLiga Sementara Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Las Palmas vs Atlético Madrid, 04 November 2023: Buru Pucuk Klasemen LaLiga Sementara – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Banyak faktor yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani taruhan atau keputusan berinvestasi yang signifikan.

Atletico Madrid akan berusaha untuk meraih tujuh kemenangan berturut-turut di La Liga ketika mereka bertandang ke Estadio Gran Canaria untuk menghadapi Las Palmas pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB.

Pasukan Diego Simeone berada di urutan ketiga dalam klasemen, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa, sementara Las Palmas menempati urutan ke-10, mengumpulkan 14 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Preview Las Palmas vs Atlético Madrid

Las Palmas kesulitan di awal musim, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan pembuka La Liga, namun mereka tampil luar biasa selama sebulan terakhir, meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Di La Liga, tim asuhan Garcia Pimienta telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, sementara mereka akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 atas Manacor di Copa del Rey.

Las Palmas juga menang 2-1 atas Almeria di liga akhir pekan lalu, dan total 14 poin dari 11 pertandingan membuat mereka berada di posisi 10 klasemen.

Sulit untuk mencetak gol musim ini, hanya mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan, yang merupakan rekor serangan terburuk di divisi ini, namun pertahanan mereka kuat, hanya kebobolan 10 kali, yang merupakan rekor terbaik ketiga di belakang Real Madrid ( delapan) dan Atletico (sembilan).

Los Amarillos, yang finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, menderita kekalahan 3-0 dari Atletico ketika kedua tim terakhir kali bertemu di La Liga pada Januari 2018.

Seperti yang sering terjadi, banyak fokus di La Liga musim ini tertuju pada Real Madrid dan Barcelona, ​​yang berarti bahwa awal yang baik dari Atletico agak luput dari perhatian.

Pasukan Simeone telah menang delapan kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 25 poin, hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa.

Atletico telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 2-1 atas Alaves pada hari Minggu, dan tim tersebut merespons dengan mengesankan kekalahan 3-0 mereka di Valencia pada pertengahan September, yang tidak diragukan lagi merupakan titik terendah dalam kampanye mereka. sejauh ini.

Sementara itu, Si Merah Putih berada di urutan kedua di Liga Champions, meraih lima poin dari tiga pertandingan untuk duduk di belakang Feyenoord di Grup E.

Atletico sedang dalam perburuan gelar pada tahap proses ini, dan mereka akan mencari tiga kemenangan lagi melawan Las Palmas, Celtic dan Villarreal sebelum jeda internasional November dimulai.

Bentuk La Liga Las Palmas:

WWWWLW

Bentuk Las Palmas (semua kompetisi):

LWWLWW

Bentuk LaLiga Atletico Madrid:

WWW WWW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWWWDW

Berita tim Las Palmas vs Atlético Madrid

Las Palmas kembali tidak akan diperkuat Sandro Ramirez dan Fabio Gonzalez karena cedera, sementara Jonathan Viera masih diragukan tampil karena masalah pribadinya.

Seperti yang diharapkan, terjadi perubahan besar-besaran di Copa del Rey pada hari Selasa, tetapi para pemain besar tim, termasuk Marc Cardona, Saul Coco, Alvaro Valles dan Marvin Park, akan kembali bermain untuk pertandingan ini.

Munir El Haddadi akan terus bermain di area sayap untuk tim tuan rumah, dengan potensi tim tidak berubah dari awal melawan Almeria di liga terakhir kali.

Sedangkan untuk Atletico, Samuel Lino, Memphis Depay, Thomas Lemar, Vitolo dan Reinildo masih belum bisa dipilih.

Rodrigo Riquelme tampil mengesankan sebagai starter melawan Alaves, mencetak gol dalam prosesnya, dan pemain Spanyol itu harus terus bermain di area sayap pada Jumat malam.

Sepertinya tidak akan ada kejutan nyata terkait Atletico XI, dengan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

Marcos Llorente berusaha untuk tampil sebagai starter, sementara Pablo Barrios adalah opsi lini tengah lainnya, tetapi Saul Niguez diperkirakan akan tetap mempertahankan tempatnya di tim.

Prediksi : Las Palmas 0-1 Atletico Madrid

Kedua tim memiliki pertahanan yang kuat musim ini, sementara Las Palmas mengalami kesulitan untuk mencetak gol, jadi kami memperkirakan kemenangan tandang dengan skor rendah di sini, tetapi bukan kejutan besar jika Las Palmas mampu melakukannya untukmenahan tim asuhan Simeone bermain imbang tanpa gol.

Prakiraan susunan pemain Las Palmas vs Atlético Madrid

Las Palmas:

Valles; Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; Park, Munoz, Perrone, Rodriguez, El Haddadi; M Cardona

Atletico Madrid:

Oblak; Savic, Witsel, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Saul, Riquelme; Griezmann, Morata

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar