Prediksi Bola Inter Milan vs Real Sociedad, 13 Desember 2023: Jadwal Champions Leagur Rabu, Berebut Pucuk Klasemen Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Inter Milan vs Real Sociedad, 13 Desember 2023: Jadwal Champions Leagur Rabu, Berebut Pucuk Klasemen – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak aspek yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Dalam pertarungan langsung untuk posisi teratas di Grup D Liga Champions, Inter Milan dan Real Sociedad bertemu di San Siro pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB.

Kedua tim – yang bermain imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan September – telah melaju ke babak 16 besar tanpa kalah, dan keduanya akan bertekad untuk menyelesaikan kampanye grup mereka dengan baik.

Preview Inter Milan vs Real Sociedad

Meraih kemenangan ke-15 musim ini dalam pertandingan perdana Serie A pada Sabtu malam, Inter mendapatkan kembali posisi teratas di Italia dengan penampilan luar biasa melawan Udinese – kesuksesan 4-0 menyusul kemenangan 3-0 dari juara bertahan Napoli pekan lalu.

Hakan Calhanoglu – yang sebelumnya mencetak gol cantik melawan pemegang Scudetto – Federico Dimarco dan Marcus Thuram semuanya mencetak gol di babak pertama, sebelum kapten Lautaro Martinez mencetak gol liga ke-14 musim ini di penghujung pertandingan.

Setelah hanya kalah sekali musim ini – kekalahan mengejutkan saat melawan Sassuolo pada bulan September – Nerazzurri kini bertarung melawan musuh lamanya, Juventus, untuk memperebutkan tempat pertama, dan dengan keunggulan dua poin setelah 15 pertandingan, mereka menjadi favorit para pundit untuk merebut gelar.

Pasukan Simone Inzaghi telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, mengumpulkan 11 poin di Grup D bersama tim tamu hari Selasa, menyusul hasil imbang 3-3 dengan Benfica terakhir kali di Eropa.

Meskipun tim asuhan Inzaghi yang banyak melakukan perubahan tidak mampu melakukan comeback luar biasa di Lisbon, setelah bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Marko Arnautovic, Davide Frattesi dan Alexis Sanchez, mereka hanya kalah satu kali dalam 12 pertandingan terakhirnya. di kompetisi klub top UEFA – ke Manchester City di final musim lalu.

Mereka sekarang mengakhiri kampanye penyisihan grup yang sukses di Milan, di mana mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, termasuk kedua pertandingan musim ini.

Kebetulan, terakhir kali Inter memenangkan ketiga pertandingan grup di kandang adalah pada tahun 2010, ketika mereka masih menjadi juara bertahan, dan mereka dapat menyamai rekor tersebut minggu ini dengan mengalahkan Real Sociedad yang sedang dalam performa terbaiknya, yang mereka jadikan tuan rumah untuk pertama kalinya sejak UEFA Pertandingan piala sekitar 44 tahun yang lalu.

Sebaliknya, La Real hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan tempat pertama di Grup D – dan dengan hasil imbang yang berpotensi menguntungkan di babak 16 besar – karena selisih gol mereka lebih unggul dari Inter setelah lima pertandingan.

Meskipun mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Red Bull Salzburg bulan lalu, tim San Sebastian telah memenangkan kedua dari dua pertandingan tandang mereka di Liga Champions musim ini – sebanyak 12 kemenangan sebelumnya, dimana mereka tidak kalah kalah dari Sembilan laga diantaranya.

Pelatih kepala Imanol Alguacil mendapat pujian atas kemajuan mengesankan timnya dalam beberapa waktu terakhir, dan mereka sekarang duduk di enam besar La Liga setelah pulih dari awal musim yang goyah.

Klub Basque itu beraksi di Copa del Rey Rabu lalu, mengamankan tempat mereka di putaran ketiga dengan kemenangan 1-0 atas Andratx, sebelum mengalahkan Villarreal 3-0 di liga – gol dari Mikel Merino, Martin Zubimendi dan Take Kubo secara efektif memastikan kemenangan mereka selama babak pertama di El Madrigal.

Setelah hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan pertama mereka musim ini, Real Sociedad telah membukukan 12 kemenangan dari 17 pertandingan terakhir mereka dan sekarang tujuh pertandingan tak terkalahkan saat mereka bersiap untuk mengunjungi Italia.

La Real memimpin sebagian besar pertandingan bulan September melawan Inter di Anoeta, namun gol awal Brais Mendez akhirnya disamakan oleh gol penyeimbang Lautaro Martinez di akhir pertandingan: hasil yang berulang di tengah pekan akan memastikan pasukan Alguacil memuncaki klasemen grup.

Bentuk Liga Champions Inter Milan:

DWWWD

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWDDWW

Bentuk Liga Champions Real Sociedad:

DWWWD

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

WWDDWW

Berita Tim Inter Milan vs Real Sociedad

Dengan kualifikasi sudah dipastikan dan perjalanan sulit menghadapi mantan klubnya, Lazio, yang dijadwalkan pada hari Minggu, Simone Inzaghi mungkin akan membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya melawan Real Sociedad.

Tim Inter yang menghadapi Benfica bulan lalu hampir tidak bisa dikenali, dengan kiper nomor satu Yann Sommer – yang mencatatkan 10 clean sheet dalam 15 pertandingan liga sejak direkrut pada musim panas – digantikan oleh Emil Audero, dan striker pilihan pertama Marcus Thuram dan Lautaro Martinez juga diistirahatkan.

Pemain terakhir ini menyumbang 29% tembakan Nerazzurri di Liga Champions musim ini – persentase tertinggi dari pemain mana pun sepanjang kompetisi – namun Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez mungkin akan dipanggil lagi.

Inzaghi hampir pasti akan merotasi sumber dayanya di lini pertahanan, karena Stefan de Vrij, Denzel Dumfries, dan Benjamin Pavard semuanya mengalami cedera akhir-akhir ini.

​Sementara itu, Real Sociedad akan mendapatkan keuntungan dengan kembalinya bek kunci Robin Le Normand di San Siro, setelah pemain internasional Spanyol itu menjalani skorsing domestik pada akhir pekan,  Mikel Oyarzabal juga harus tersedia, tetapi Mohamed Ali-Cho dan Ander Barrenetxea tetap absen.

Imanol Alguacil juga mungkin tergoda untuk menyegarkan timnya pada hari Selasa, dengan Andre Silva akan tampil di lini depan, tetapi dua gelandang integral tetap harus terlibat untuk tim tamu.

Mikel Merino telah memenangkan lebih banyak duel (51) dan lebih banyak duel udara (28) dibandingkan pemain lain di Liga Champions musim ini, juga mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan 3-1 atas Benfica; Brais Mendez telah mencetak gol dalam dua lawatan tandang Eropa musim ini – tidak ada pemain Spanyol yang pernah mencetak gol dalam tiga penampilan tandang pertamanya di Liga Champions.

Prediksi: Inter Milan 2-1 Real Sociedad

Tanpa banyak hal yang dipertaruhkan, kedua belah pihak mungkin akan beristirahat sejenak untuk menghadapi tantangan di depan, namun pertandingan ini masih akan menjadi pertarungan menarik antara dua tim teratas di Grup D.

Inter hanya tergelincir sekali di San Siro musim ini dan tampil impresif. kedalaman skuad, jadi Nerazzurri-lah yang akan merayakannya dengan merebut posisi pertama.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Real Sociedad

Inter Milan:

Audero; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Cuadrado, Frattesi, Asllani, Sensi, Augusto; Sanchez, Arnautovic

Real Sociedad:

Remiro; Odriozola, Zubeldia, Pacheco, Tierney; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Silva, Oyarzabal



Source link

Tinggalkan komentar