Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Inter Milan vs Lazio, 20 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Supercoppa Italiana Sabtu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Inter Milan vs Lazio, 20 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Supercoppa Italiana Sabtu Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan pasti. Banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvesatsi yang serius.

Inter Milan bertarung melawan Lazio di Stadion KSU pada Sabtu dini hari pukul 02:00 WIB di semifinal Supercoppa Italiana kedua.

Tim asuhan Simone Inzaghi berpartisipasi di Riyadh, setelah meraih gelar Coppa Italia musim lalu, dan mereka menghadapi klub ibu kota, yang menjadi runner-up di kampanye Serie A 2022-23.

Preview Inter Milan vs Lazio

Inzaghi seharusnya tidak berminat untuk mengabulkan keinginan mantan timnya ketika Inter menghadapi Lazio untuk memperebutkan tempat di final Piala Super melawan Napoli atau Fiorentina di Arab Saudi.

Pemenang tahun lalu — Nerazzurri mengalahkan AC Milan 3-0 di final — kembali ke kompetisi baru yang menampilkan empat tim untuk pertama kalinya, yang ingin memanfaatkan keahlian manajer mereka dalam memenangkan piala.

Inter akan menghadapi pertandingan hari Jumat ini setelah mengalahkan Monza dengan skor 5-1 di Serie A akhir pekan lalu, memberikan kekalahan kandang terbesar bagi Biancorossi di kompetisi ini sejak mendapatkan promosi pada musim 22-23.

Lautaro Martinez adalah pemain yang tidak diragukan lagi performanya, dengan El Toro mencetak dua gol untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi 18 gol di liga, dan dua gol lainnya di Liga Champions membuat pemain internasional Argentina itu sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi.

Inzaghi berharap dapat mengandalkan striker bintangnya saat melawan Lazio, dengan Inter ingin mencapai penentu tahun ini dan mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Yang menghalangi mereka adalah Lazio, yang dilatih oleh Maurizio Sarri, yang tidak menahan dii dalam kritikan terhadap kompetisi ini, mengkritik sepak bola Italia karena mengambil uang Arab Saudi dan mengabaikan kesejahteraan para pemain.

Bos Biancocelesti tidak senang dengan waktu pertemuan makan siang mereka dengan Lecce, terjadi kurang dari empat hari setelah kemenangan Coppa Italia atas rival Roma, Roma.

Meskipun Sarri terus-menerus mengutarakan pendapatnya mengenai jadwal yang padat, peningkatan hasil yang diraih oleh Lazio pada akhir tahun 2023 terus berlanjut hingga tahun 2024, dengan klub ibu kota tersebut mengklaim kemenangan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi dengan kemenangan 1-0 atas Lecce.

Tga clean sheet telah berhasil diraih dalam pertandingan tersebut, dan kemungkinan clean sheet keempat melawan Inter akan memotivasi Biancocelesti dalam pertemuan semifinal hari Jumat nanti.

Namun, Lazio harus tampil luar biasa dalam pertemuan kedua tim baru-baru ini, dengan Inter memenangkan dua pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 2-0 di Olimpico pada pertengahan Desember.

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WLWDWW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

LWWWWW

Berita Tim Inter Milan vs Lazio

Absennya tendon Achilles yang dialami Juan Cuadrado, yang membuat pemain asal Kolombia itu harus absen hingga bulan Maret, adalah satu-satunya kekhawatiran Inter mengenai cederanya menjelang pertemuan dengan Lazio.

Meskipun Inzaghi memuji komitmen Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez dan terus bersabar meski waktu bermain terbatas, bos Nerazzurri harus memainkan Marcus Thuram bersama dengan Martinez yang mematikan di lini depan.

Pasukan Sarri menghadapi absensi atau keraguan: Patric keluar karena cedera bahu saat melawan Lecce, Taty Castellanos absen sekitar seminggu, dan Mattia Zaccagni diragukan tampil karena harus bermain dengan suntikan pereda nyeri di kakinya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Ciro Immobile kesulitan mencetak gol musim ini, mencetak empat gol di Serie A, namun sang penyerang belum pernah mencetak gol di semua kompetisi sejak dua gol di Liga Champions melawan Celtic pada akhir November.

Prediksi skor Inter Milan 2-0 Lazio

Inter tidak hanya memiliki kualitas unggul, namun pengetahuan Nerazzurri dalam pertandingan piala menegaskan label mereka sebagai favorit, dan mereka akan singgah di Supercoppa di Riyadh.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Lazio

Inter Milan:

Sommer; Bisseck, De Vrij, Bastoni; Darmian, Frattesi, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Lazio:

Provedel; Lazzari, Fuentes, Romagnoli, Pellegrini; Guendouzi, Vecino, Alberto; Pedro, Immobile, Anderson



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *