Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Indonesia vs Libya, 05 Januari 2024: Jadwal Persahabatan International Jumat Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Indonesia vs Libya, 05 Januari 2024: Jadwal Persahabatan International Jumat Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk ingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvesatsi yang penting.

Indonesia kembali akan menghadapi Libya di Stadion Titanic Mardan pada Jumat malam pukul 19:30 WIB dalam pertandingan persahabatan lainnya antara kedua belah pihak.

Dua hari kedua timbertemu dimana Libya menang dengan skor 4-0.

Preview Indonesia vs Libya

Tim Merah Putih akan bermain di Piala Asia AFC di Qatar akhir bulan ini, mengambil istirahat dari kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka yang mengecewakan.

Mereka dihancurkan 4-0 oleh lawan mereka di tengah pekan dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa dan sekarang akan berusaha untuk menampilkan penampilan yang lebih baik dalam pertandingan ulang hari Kamis.

Setelah pertandingan hari Kamis, Indonesia akan menghadapi Iran dalam pertandingan persahabatan minggu depan sebelum memulai kampanye Piala Asia melawan Irak di Stadion Ahmed bin Ali pada pertengahan bulan.

Libya, sementara itu, menikmati awal yang baik di bawah bos baru Milutin Sredojevic, meskipun mereka akan melewatkan Piala Afrika mendatang.

Mereka meraih kemenangan dominan atas Indonesia pada pertemuan sebelumnya pada hari Kamis, dengan Ahmed Krawaa membuka skor di pertengahan babak pertama sebelum tiga pemain berbeda bergabung dengan kapten tim untuk mencetak gol di babak kedua.

Head-to-Head Indonesia vs Libya dan Angka-angka Penting

Ada tiga pertemuan antara kedua tim, dengan negara Afrika memenangkan ketiga pertandingan dengan skor agregat 10-1.

Libya hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 14 pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.

Indonesia tidak mencatatkan clean sheet di pertandingan ini. tiga pertandingan terakhir mereka setelah mencatatkan empat gol dalam lima pertandingan sebelumnya.

Negara Afrika ini telah mencetak setidaknya satu gol dalam masing-masing lima pertandingan terakhir mereka.

Tim Merah Putih berada di peringkat 146 dalam peringkat FIFA terbaru dan kini tertinggal 26 peringkat di belakang lawan mereka di tengah pekan.

Berita Tim Indonesia vs Libya

Laga besok itu masuk kategori tier atau FIFA Match A. Dengan begitu, hanya diizinkan pergantian lima pemain plus berpengaruh kepada ranking FIFA.

Karena itu, untuk laga besok lusa, Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. sejumlah personel yang baru diturunkan di babak kedua atau absen di match pertama, bakal dimainkan di laga nanti.

Dalam pola 3-4-1-2, posisi penjaga gawang ditempati Ernando Ari. Selanjutnya tiga bek sejajar ada Rizky Ridho, Jordi Amat dan Elkan Baggott.

Kemudian di posisi wing back kanan ada Sandy Walsh dan Shayne Pattynama di sisi sebelahnya. Mereka bakal membuat kolaborasi dengan duo gelandang sentral yakni Marc Klok dan Ivar Jenner.

Bagaimana untuk pemain di posisi playmaker? Posisi itu bakal ditempati Marselino Ferdinan yang bakal mendukung duet penyerang Rafael Struick dan Ramadhan Sananta.

Prediksi Indonesia vs Libya

Indonesia berada dalam tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, dengan dua di antaranya berakhir dengan kekalahan setelah hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Mereka gagal bangkit di pertandingan sebelumnya pada hari Selasa dan akan berusaha melakukan beberapa bentuk balas dendam minggu ini.

Libya, sebaliknya, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Mereka berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada lawan mereka di tengah pekan dan seharusnya menjadi yang teratas di sini.

Prediksi skor: Indonesia 0-2 Libya

Prakiraan susunan pemain Indonesia vs Libya

‚ÄčTimnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan; Saddil Ramdani, Rafael Struick; Sananta.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Libya (4-2-3-1): Murad Al-Wuheeshi; Ali Al-Musrati, Salah Fakroun, Elmahdi Elkout, Osama Al-Sareet; Osamah Al-Shuraimi, Daniel Elfadli; Omar Al Khouja, Fadel Mansour, Mohamed Tubal; Ahmed Ekrawa.

Pelatih: Milutin Sredojevic.



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *