Prediksi Bola Granada vs Athletic Bilbao, 10 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Granada vs Athletic Bilbao, 10 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, dari analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak variabel yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dianggap sebagai sumber hiburan atau arah, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan judi atau keputusan investasi yang signifikan.

Athletic Bilbao ingin melanjutkan performa impresif mereka saat mereka bertandang ke Nuevo Estadio de Los Carmenes pada Minggu pukul 22:15 WIB untuk menghadapi tim yang sedang berjuang di La Liga, Granada.

Tim tamu saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, mengumpulkan 28 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, sementara Granada duduk di urutan ke-19, hanya berhasil mengumpulkan tujuh poin dari 15 pertandingan pertama mereka di musim 2023-24.

Preview Granada vs Athletic Bilbao

Akan selalu menjadi permintaan yang sulit bagi pelatih kepala baru Granada Alexander Medina untuk membantu timnya meraih hasil positif dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih di Real Madrid akhir pekan lalu, dan tim yang sedang berjuang menderita kekalahan 2-0, tetapi ada tentu saja hal positif yang dapat diambil dari kinerja secara keseluruhan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan bulan-bulan pertama musim yang sulit bagi Granada, dengan rekor satu kemenangan, empat kali seri dan 10 kekalahan dari 15 pertandingan membuat mereka hanya mengumpulkan tujuh poin, yang membuat mereka tetap berada di posisi ke-19 dalam tabel.

Satu-satunya kemenangan liga tim Andalusia musim ini terjadi saat menjamu Mallorca pada akhir Agustus, dan mereka telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol.

Granada berhasil kembali ke level ini sebagai juara Divisi Segunda, namun transisi mereka kembali ke kasta atas sejauh ini terbukti sulit, dan mereka akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit di atas kertas akhir pekan ini melawan tim Athletic yang berbakat.

Tuan rumah sebenarnya telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Athletic, namun hanya menderita satu kekalahan, dengan rekor tersebut termasuk kemenangan 1-0 ketika mereka terakhir kali bertemu pada Mei 2022.

Athletic, sementara itu, tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah 1-0 dari Barcelona di La Liga pada akhir Oktober, menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan mereka sejak itu.

The Lions telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, termasuk kemenangan 4-0 atas Rayo Vallecano di San Mames akhir pekan lalu, yang membuat mereka mengumpulkan 28 poin dari 15 pertandingan musim ini.

Pasukan Ernesto Valverde hanya tertinggal tiga poin dari peringkat keempat Atletico Madrid, dan mereka dipastikan terlihat mampu mengejar posisi empat besar klasemen musim ini.

Athletic juga beraksi pada Kamis malam, dengan nyaman mengamankan tempat mereka di putaran ketiga kompetisi dengan kemenangan 3-0 atas Cayon, yang berarti mereka telah mencetak tujuh gol dan tidak kebobolan dalam dua pertandingan mereka sejak bermain imbang 1-1 dengan Girona di liga pada akhir November.

Tim Basque juga telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, dan kemenangan lainnya pada hari Minggu akan membawa mereka ke pertandingan besar dengan Atletico di San Mames pada 16 Desember.

Bentuk Granada La Liga:

LLLDLL

Bentuk Granada (semua kompetisi):

LWLDLL

Bentuk La Liga Athletic Bilbao:

LDWWDW

Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi):

WWWDWW

reuters

Berita Tim Granada vs Athletic Bilbao

Granada kehilangan kiper mereka Raul Fernandez karena cedera otot pada awal pertandingan melawan Real Madrid terakhir kali, jadi akan ada posisi starter untuk Andre Ferreira di sini.

Njegos Petrovic juga berusaha untuk dimasukkan ke posisi sayap, sementara Bryan Zaragoza, yang bergabung dengan Bayern Munich di akhir musim, pasti menjadi starter di area menyerang.

Jesus Vallejo dan Miguel Angel Rubio sama-sama absen di Bernabeu karena cedera, dan keduanya juga diperkirakan tidak bisa diturunkan untuk pertandingan ini.

Sedangkan untuk Athletic, Dani Garcia kemungkinan besar akan absen hingga Januari karena masalah otot, sementara Yeray Alvarez diperkirakan belum bisa mengatasi masalah ototnya saat tampil akhir pekan ini.

Pelatih kepala Valverde melakukan perubahan di Copa del Rey, tetapi para pemain besar akan kembali untuk pertandingan ini, dengan Inaki Williams, Nico Williams, Oihan Sancet dan Gorka Guruzeta di antara mereka yang akan kembali.

Bisa jadi tim yang sama turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Rayo di liga akhir pekan lalu, dengan Aitor Paredes kembali tampil di lini tengah pertahanan Lions.

Prediksi Granada 1-2 Athletic Bilbao

Kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang ketat dalam hal permainan secara umum dan juga skornya, namun Athletic sedang dalam performa yang sangat baik saat ini, dan kami percaya bahwa Lions akan mampu menavigasi jalan mereka menuju kemenangan yang penting pada tahap kampanye ini.

​Prakiraan susunan pemain Granada vs Athletic Bilbao

Granada:

Ferreira; Sanchez, Miquel, Torrente, Neva; Petrovic, Ruiz, Gumbau, Zaragoza; Uzuni, Boye

Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, Vivian, Paredes, Lekue; Herrera, Ruiz de Galarreta; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta



Source link

Tinggalkan komentar