Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Crystal Palace vs Everton, 05 Januari 2024: Duel 2 Klub EPL Di Awal Putaran FA Cup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Crystal Palace vs Everton, 05 Januari 2024: Duel 2 Klub EPL Di Awal Putaran FA Cup – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani bet atau kebijakan investasi yang signifikan.

Putaran ketiga Piala FA akan dimulai di Selhurst Park pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB saat Crystal Palace menjadi tuan rumah bagi sesama tim Liga Premier Everton.

Baik The Eagles maupun The Toffees berharap bisa meningkatkan upaya mereka dari kompetisi musim lalu saat mereka masing-masing tersingkir di babak ketiga dari Southampton dan Manchester United.

Preview Crystal Palace vs Everton

Menyusul delapan pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan di Liga Premier, Crystal Palace mengakhiri tahun 2023 dengan sangat baik ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Brentford 3-1 di Selhurst Park Sabtu lalu.

The Eagles tertinggal dalam dua menit pertama berkat gol Keane Lewis-Potter, tetapi dua gol dari Michael Olise dan satu gol dari Eberechi Eze membantu tuan rumah mengklaim tiga poin yang sangat dibutuhkan untuk mengurangi tekanan pada manajer Roy Hodgson.

Palace tidak hanya unggul enam poin dari zona degradasi, tetapi mereka berhasil mendulang tiga poin dari lima dari enam tim di bawah mereka dalam tabel, meskipun Luton Town yang berada di peringkat ke-18 masih memiliki satu pertandingan ditangan.

Sebelum mempersiapkan pertandingan Premier League berikutnya melawan Arsenal pada 20 Januari, Palace akan mengalihkan fokus mereka ke Piala FA, sebuah kompetisi di mana mereka telah mengalami kesuksesan yang beragam dalam beberapa musim terakhir karena mereka tersingkir dari putaran ketiga dalam empat pertandingan terakhir dalam enam tahun, tetapi mencapai semifinal pada 2021-22.

The Eagles hanya lolos dari dua dari enam pertandingan Piala FA sebelumnya melawan lawan mereka, Everton, tetapi mereka berhasil mengalahkan The Toffees 4-0 di kandang sendiri dalam pertandingan piala terakhir mereka pada Maret 2022.

Tampaknya Everton sedang membalikkan keadaan di bawah asuhan manajer Sean Dyche ketika mereka memenangkan tujuh pertandingan dari sembilan pertandingan di semua kompetisi menjelang periode perayaan, tetapi mereka mengakhiri tahun 2023 dengan empat kekalahan beruntun dalam periode 12 hari, kebobolan sembilan gol dalam periode tersebut.

Kekalahan adu penalti di kandang Fulham di Piala EFL diikuti oleh tiga kekalahan berturut-turut di Liga Premier, termasuk kekalahan tandang 3-0 yang mengecewakan dari Wolverhampton Wanderers Sabtu lalu – pertandingan di mana The Toffees gagal mencatatkan satu gol pun. 10 tembakan tepat sasaran.

Pasukan Dyche kemudian tetap berada di urutan ke-16 dalam tabel Liga Premier, hanya satu poin di atas zona degradasi dengan Luton, seperti disebutkan sebelumnya, memiliki satu pertandingan di tangan, dan jadwal pertandingan kasta atas mereka yang akan datang sangat menantang saat mereka menghadapi Aston Villa , Fulham, Tottenham Hotspur dan Manchester City dalam empat pertandingan berikutnya.

Istirahat dari laga Premier League adalah apa yang diperintahkan dokter kepada Everton saat mereka bersiap menghadapi Crystal Palace di Piala FA, meskipun kesuksesan dalam kompetisi ini melawan tim kasta atas sulit didapat bagi The Toffees, karena mereka telah kalah tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka, termasuk empat pertandingan tandang selama periode ini.

Everton juga tidak pernah menang dalam 12 pertandingan Piala FA terakhir mereka yang dimainkan di London, namun rekor terbaru mereka melawan Palace menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Kamis karena mereka telah menang tiga kali dan seri sekali dari empat pertemuan terakhir mereka, yang terakhir mengalahkan Eagles 3-2 di kandang Selhurst Park pada bulan November.

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

LLDDLW

Bentuk Everton (semua kompetisi):

WWLLLL

Berita Tim Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace berkeringat karena kebugaran pemain sayap bintang Olise, yang mengalami masalah otot menjelang akhir kemenangan hari Sabtu atas Brentford.

Cheick Doucoure (Achilles) dan Jesurun Rak-Sakyi (paha) keduanya tetap absen dalam jangka waktu lama, sementara Sam Johnstone (betis), Rob Holding (pergelangan kaki) dan Joel Ward (paha) semuanya menargetkan kembali pada tahap tertentu akhir bulan ini.

Odsonne Edouard kembali ke bangku cadangan akhir pekan lalu setelah absen dalam tiga pertandingan karena cedera lutut, dan sang striker akan bertarung dengan Jean-Philippe Mateta untuk menjadi starter di lini depan melawan Everton, sementara pemain seperti Will Hughes, Jeffery Schlupp, Jairo Riedewald dan Matheus Franca juga berharap bisa masuk ke starting XI.

Sedangkan untuk Everton, Idrissa Gueye, Ashley Young (keduanya tidak disebutkan) dan Dele Alli (pangkal paha) semuanya tetap absen, sementara Abdoulaye Doucoure (paha) diragukan dan akan dinilai menjelang kickoff.

Setelah Wolves mengeksploitasi lini belakang tiga pemain Everton terakhir kali, Dyche kemungkinan akan kembali ke pertahanan empat pemain pada hari Kamis, dengan Michael Keane atau Jarrad Braithwaite akan memberi jalan bagi seorang gelandang.

Andre Gomes atau Doucoure, yang menunggu tes kebugaran terlambat, dapat menggantikan James Garner dan Andre Onana, sementara Beto, Arnaut Danjuma, Lewis Dobbin dan Youssef Chermiti adalah empat opsi penyerang yang akan berusaha untuk menjadi starter.

Prediksi Crystal Palace 1-1 Everton

Kedua tim terlibat dalam pertandingan menegangkan yang menghasilkan lima gol di Selhurst Park dua bulan lalu, namun pertandingan yang lebih ketat mungkin akan terjadi pada hari Kamis jika kedua belah pihak memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain mereka.

Everton lebih baik dari Crystal Palace dalam beberapa pertemuan terakhir, namun The Eagles memasuki kontes ini dengan semangat yang lebih tinggi setelah meraih kemenangan di divisi teratas pada akhir pekan, jadi mereka mungkin akan berbuat cukup untuk mendapatkan satu poin kali ini. , mengirimkan hasil imbang ke pertandingan ulang putaran ketiga yang agak tidak diinginkan.

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace:

Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Hughes; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Everton:

Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Beto



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *