Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Chelsea vs Preston North End, 07 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga FA Cup Minggu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Chelsea vs Preston North End, 07 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga FA Cup Minggu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, mulai dari analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Ada banyak aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani taruhan atau keputusan berinvesatsi yang penting.

Pemenang Piala FA delapan kali Chelsea akan berharap untuk menghindari tersingkirnya putaran ketiga kedua berturut-turut ketika mereka menyambut Preston North End di Stamford Bridge pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Kedua tim saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak Januari 2010 ketika The Blues meraih kemenangan 2-0 atas The Lilywhites di Deepdale pada putaran keempat Piala FA.

Preview Chelsea vs Preston North End

Chelsea memasuki tahun 2024 dengan suasana hati yang baik setelah mereka menutup tahun sebelumnya dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-2 atas Luton Town di Liga Premier akhir pekan lalu.

Cole Palmer menjadi bintang bagi The Blues dan berkontribusi pada ketiga gol di Kenilworth Road, mencetak dua gol dan memberi umpan kepada Noni Madueke untuk gol keduanya dalam beberapa pertandingan, namun tim London Barat itu hampir membuang keunggulan nyaman mereka saat Luton dengan gagah berani membalas untuk mencetak dua gol di 10 menit terakhir, akhirnya sia-sia.

Tim asuhan Mauricio Pochettino, yang tetap berada di peringkat 10 klasemen Premier League, akhirnya mempertahankan kemenangan yang terbukti menjadi kemenangan berharga karena masing-masing dari empat tim berikutnya di atas mereka semuanya kehilangan poin, dan Chelsea kini hanya tertinggal tiga poin dari Brighton & Hove Albion di klasemen ketujuh.

Chelsea akan menghadapi dua pertandingan piala berturut-turut melawan tim Championship, dengan leg pertama semifinal Piala EFL Selasa depan di Middlesbrough yang akan menyusul pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Sabtu melawan Preston, yang telah mereka kalahkan dalam sembilan dari 15 pertemuan di semua kompetisi.

Chelsea tersingkir di putaran ketiga Piala FA untuk pertama kalinya dalam 25 tahun setelah mereka menderita kekalahan telak 4-0 dari juara bertahan Manchester City musim lalu; terakhir kali mereka tersingkir di tahap yang sama dalam musim berturut-turut adalah antara 1978-79 dan 1980-81.

Namun, The Blues yakin akan sukses pada hari Sabtu karena mereka telah lolos dari 18 pertandingan terakhir mereka di Piala FA melawan tim-tim dari divisi yang lebih rendah sejak kalah 4-2 di kandang dari tim League Two Bradford City pada musim 2014-15.

Berbeda sekali dengan Chelsea, Preston mengalami akhir tahun 2023 yang mengecewakan karena mereka kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka tahun ini, dan mereka memulai tahun 2024 dengan kekalahan lagi di tangan Sunderland, kalah 2-0 di Stadium of Light di hari Tahun Baru.

Gol di babak pertama dari Alex Pritchard dan Nazariy Rusyn membuat The Lilywhites mengalami kekalahan ke-11 di Championship musim ini dan mereka kemudian turun ke peringkat 14 klasemen, meski hanya tertinggal lima poin di belakang tim peringkat keenam Sunderland yang menempati tempat terakhir playoff.

Preston hanya memenangkan empat dari 19 pertandingan terakhir mereka di divisi kedua dan tekanan semakin meningkat pada pelatih kepala Ryan Lowe, yang ingin segera “menemukan solusi” dalam usahanya mengubah nasib klub.

Lowe juga mengakui bahwa fokus utamanya adalah di Championship dibandingkan pertandingan glamor hari Sabtu melawan Chelsea, tim yang gagal dikalahkan Preston di tiga pertemuan Piala FA sebelumnya.

The Lilywhites telah berjuang untuk membuat terobosan di Piala FA selama beberapa tahun karena mereka telah kalah sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut, sementara mereka hanya melaju ke babak keempat sebanyak tiga kali dalam dua dekade terakhir.

Selain itu, Preston telah kalah dalam 17 kali dari 18 pertandingan terakhir mereka di Piala FA melawan tim papan atas, hanya mengalahkan Derby County 4-1 pada Januari 2008 selama periode ini, yang bukan pertanda baik menuju Stamford Bridge akhir pekan ini.

Performa Chelsea (semua kompetisi):

LWWLWW

Bentuk Preston North End (semua kompetisi):

WLLWLLL

getty images

Berita Tim Chelsea vs Preston North End

Daftar cedera panjang Chelsea termasuk Reece James, Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, Romeo Lavia (semua paha), Wesley Fofana, Robert Sanchez, Carney Chukwuemeka (semua lutut), Marc Cucurella (pergelangan kaki) dan Lesley Ugochukwu (otot), sementara Nicolas Jackson adalah juga tidak tersedia karena ia telah bergabung dengan skuad Senegal untuk Piala Afrika.

Enzo Fernandez pulih dari masalah hernia untuk tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Luton, dan gelandang tersebut dapat diturunkan sebagai starter pada hari Sabtu jika Pochettino memilih untuk mengistirahatkan salah satu dari Conor Gallagher atau Moises Caicedo.

Christopher Nkunku, Raheem Sterling dan Mykhaylo Mudryk semuanya akan berusaha untuk menjadi starter di lini serang setelah tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali, sementara lulusan akademi Alfie Gilchrist bersiap untuk melakukan debut penuhnya untuk The Blues setelah sebelumnya hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti untuk debut pertama tim.

Adapun Preston, satu-satunya kekhawatiran cedera mereka adalah pemain sayap Robbie Brady, yang diragukan tampil karena masalah yang tidak dijelaskan yang membuatnya absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Setelah mengerahkan empat pemain di lini belakang akhir pekan lalu, Lowe mungkin akan kembali ke formasi tiga bek yang lebih familiar akhir pekan ini, dengan Liam Lindsay, Jordan Storey, dan Andrew Hughes semuanya bersaing untuk menjadi bek tengah sementara Brad Potts dan Liam Millar beroperasi sebagai pemain sayap.

Ryan Ledson dapat dipanggil kembali di lini tengah dengan mengorbankan Mads Frokjaer-Jensen, sementara pencetak gol terbanyak Will Keane, yang telah mencetak enam gol musim ini, akan bertarung dengan Ched Evans, Milutin Osmajic dan Emil Riis Jakobsen – yang baru saja pulih dari cedera lutut jangka panjang – untuk memulai serangan.

Prediksi: Chelsea 2-0 Preston

Peningkatan performa Chelsea baru-baru ini dan rekor mengesankan melawan tim di liga yang lebih rendah menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu melawan tim Preston yang sedang tampil buruk.

Tim tamu tidak bisa diabaikan sepenuhnya, terutama jika mereka harus menghadapi susunan pemain The Blues yang banyak mengalami perubahan, namun tim asuhan Pochettino pada akhirnya harus memiliki kekuatan untuk mengamankan kemenangan yang relatif rutin di kandang sendiri.

​Prakiraan susunan pemain  Chelsea vs Preston North End

Chelsea:

Petrovic; Gusto, Gilchrist, Silva, Colwill; Fernandez, Gallagher; Madueke, Nkunku, Sterling; Broja

Preston North End:

Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Potts, Ledson, McCann, Browne, Millar; Evans, Keane



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *