Prediksi Bola Brentford vs West Ham United, 04 November 2023: The Bees Buru Hattrick Kemenangan EPL Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Brentford vs West Ham United, 04 November 2023: The Bees Buru Hattrick Kemenangan EPL – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, dari analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, perlu untuk diingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Ada banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani judi atau keputusan berinvesatsi yang penting.

 

Keduanya menikmati kemenangan derby London yang luar biasa selama seminggu terakhir, Brentford dan West Ham United bersiap untuk pertandingan ibu kota Liga Premier lainnya di Stadion Community Gtech pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB.

The Bees membuat sejarah di Stamford Bridge dengan menundukkan Chelsea 2-0 akhir pekan lalu, sementara The Irons mencapai perempat final Piala EFL berkat kemenangan 3-1 atas Arsenal pada pertengahan pekan.

Preview Brentford vs West Ham United

Menyerap banyak tekanan Chelsea sebelum meluncurkan dua serangan balik yang menghancurkan, Brentford menjadi tim pertama yang memenangkan tiga pertandingan Premier League pertama mereka di Stamford Bridge akhir pekan lalu, menghentikan kebangkitan kecil The Blues untuk mendapatkan kebanggaan dari London Barat.

Ketika banyaknya peluang datang dan pergi bagi tuan rumah, Brentford bergerak cepat di sisi lain lapangan dan memecah kebuntuan melalui sundulan Ethan Pinnock, sebelum Robert Sanchez menyambut tendangan sudut di masa tambahan waktu dan membiarkan gawangnya terbuka memungkinkan Neal Maupay dan Bryan Mbeumo untuk bekerja sama untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Sementara kebangkitan Chelsea terhenti akhir pekan lalu, Brentford kini menikmati peruntungan mereka sendiri, karena kemenangan 3-0 atas Burnley akhir pekan lalu berarti The Bees telah memenangkan pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini serta menjaga clean sheet dalam kemenangan berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya.

Dari tidak pernah menang dalam enam pertandingan hingga meraih enam poin dari dua pertandingan terakhir mereka, The Bees melonjak ke peringkat 10 klasemen akhir pekan lalu dan kini berusaha mengamankan tiga kemenangan berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya sejak tiga pekan pertandingan terakhir tmusim2022-23, dimana West Ham menjadi salah satu korbannya.

Karena tersingkirnya mereka di putaran ketiga dari Arsenal, Brentford menikmati seminggu penuh untuk memulihkan diri dan bersukacita atas kesuksesan mereka di Chelsea, yang secara kebetulan menjadi tim terakhir yang mencegah tim asuhan Thomas Frank mencetak gol di pertandingan kandang Premier League, sepanjang jalan kembali pada bulan Oktober 2022.

Sementara Brentford kalah dalam keunggulan Arsenal di Piala EFL, tim West Ham yang agresif dan memberikan tekanan tinggi membuat The Gunners menjalani tahun ke-32 tanpa satupun trofi di bulan Februari, meskipun mereka menghitung bintang keberuntungan mereka karena tidak ada VAR yang beroperasi untuk mengambilnya pada saat Tomas Soucek menarik baju Aaron Ramsdale sebelum Ben White menyundul gawangnya sendiri.

Namun, tidak ada sedikit pun kontroversi seputar sentuhan dan penyelesaian indah Mohammed Kudus di awal babak kedua, dan tendangan Jarrod Bowen pada menit ke-60 – meski dibelokkan – memastikan tiket The Hammers ke delapan besar sebelum gol hiburan perpanjangan waktu Martin Odegaard.

Sebelum pasukan David Moyes mengalihkan perhatian mereka ke perempat final melawan Liverpool pada bulan Desember, The Irons harus memperbaiki tiga pertandingan tanpa kemenangan di Premier League, setelah menahan imbang Newcastle United sebelum gagal melawan Aston Villa dan Everton, yang meninggalkan Stadion London dengan tiga poin akhir pekan lalu berkat upaya Dominic Calvert-Lewin.

Dengan demikian, West Ham mendapati diri mereka hanya satu tingkat dan satu poin lebih baik daripada Brentford di posisi kesembilan, setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan kandang Liga Premier untuk pertama kalinya pada tahun 2023 akhir pekan lalu, tetapi semua pertandingan tandang mereka di divisi utama begitu sejauh ini kedua tim telah mencetak gol.

Namun, hanya dua dari sembilan pertandingan tandang terakhir The Irons di Premier League yang berakhir dengan kemenangan, dan mereka telah kalah dalam empat pertemuan di divisi teratas dengan Brentford sejak The Bees bergabung dengan tim besar pada tahun 2021, meskipun Moyes mengawasi kemenangan 1-0 Piala FA di Gtech pada bulan Januari saat Said Benrahma kembali menghantui mantan klubnnya.

Bentuk Liga Premier Brentford:

LLDLWW

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

LLDLWW

Bentuk Liga Premier West Ham United:

LLWDLL

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WDLLLW

West Ham United’s Michail Antonio, centre, celebrates with teammates after scoring his side’s third goal, during the English Premier League soccer match between Brighton & Hove and West Ham Untied, at the AMEX, Brighton and Hove, England, Saturday, Aug. 26, 2023. (Gareth Fuller/PA via AP)

Berita Tim Brentford vs West Ham United

Selain bangkit dari derby London Barat dengan meraih tiga poin, Brentford tidak melaporkan adanya masalah kebugaran saat melawan Chelsea dan bahkan mungkin Shandon Baptiste akan pulih dari cedera bahunya saat menghadapi West Ham.

Namun, Rico Henry (lutut), Ivan Toney (suspensi), Keane Lewis-Potter (betis), Mikkel Damsgaard (lutut), Josh Dasilva (paha) dan Kevin Schade (adduktor) semuanya keluar dari persaingan untuk The Bees, siapa yang seharusnya tidak melihat alasan untuk mengubah formula kemenangan akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, pengaturan 3-5-2 akan membuat Mbeumo dan Yoane Wissa terus bermain bersama di lini depan, meskipun Maupay memberikan kontribusi penting sebagai pemain pengganti di Stamford Bridge, meskipun Ben Mee adalah opsi yang kompeten untuk melakukan perubahan di lini belakang.

Demikian pula, West Ham juga keluar dari kekalahan mereka atas Arsenal tanpa cedera secara fisik, meskipun Bowen berlumuran darah di babak kedua dan harus meninggalkan lapangan untuk perawatan; dia baik-baik saja untuk menyelesaikan 90 penuh sebagai striker sentral timnya.

Tidak ada satu pemain pun yang berada di ruang medis West Ham saat ini, tetapi Lucas Paqueta dan Edson Alvarez sama-sama mendapat peringatan untuk kelima kalinya di musim Liga Premier, dan oleh karena itu keduanya harus menjalani skorsing satu pertandingan di Stadion Gtech.

Untungnya bagi Moyes, James Ward-Prowse yang segar bukanlah pilihan yang buruk untuk melakukan perubahan di lini tengah, sementara Kudus diharapkan bisa menggantikan Paqueta yang dilarang bermain setelah penampilan cemerlang melawan The Gunners.

Prediksi Brentford 2-1 West Ham United

Mengingat kegemaran Brentford untuk mencetak gol di kandang sendiri dan kelemahan pertahanan The Hammers di laga tandang, rekor panas The Bees di Gtech harus terus berlanjut melawan lawan mereka yang kelelahan, yang meninggalkan semuanya di lapangan pada Rabu malam dan pantas mendapatkan penghargaan mereka. .

Bahkan larangan bermain bagi Alvarez dan Paqueta seharusnya tidak terlalu berpengaruh pada hasil hari Sabtu, meskipun hal ini membuat Moyes memiliki lebih sedikit pilihan untuk melakukan pergantian pemain di lini tengah, dan masa pemulihan Brentford yang diperpanjang juga dapat berperan dalam melihat London Barat mengalahkan London Timur sekali lagi.

Prakiraan susunan pemain Brentford vs West Ham United

Brentford:

Flekken; Ajer, Collins, Pinnock; Roerslev, Jensen, Janelt, Norgaard, Hickey; Mbeumo, Wissa

West Ham United:

Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Ward-Prowse, Soucek; Bowen, Kudus, Benrahma; Antonio

Sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar