Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Barcelona vs Osasuna, 12 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Super Spanyol Jumat Ini di RCTI Sport Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Barcelona vs Osasuna, 12 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Super Spanyol Jumat Ini di RCTI Sport – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk ingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan pasti. Begitu banyak aspek yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Barcelona dan Osasuna akan berusaha mengamankan tempat mereka di final Piala Super Spanyol ketika mereka berhadapan di Arab Saudi pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB.

Raksasa Catalan memasuki kompetisi sebagai juara bertahan La Liga, sementara Osasuna berlaga di Piala Super setelah finis sebagai runner-up Copa del Rey musim lalu.

Preview Barcelona vs Osasuna

Barcelona menuju Arab Saudi untuk mempertahankan trofi yang mereka menangkan musim lalu setelah mereka menindaklanjuti kemenangan adu penalti atas Real Betis dengan kemenangan 3-1 melawan rival Real Madrid di final.

Kesuksesan tersebut mungkin merupakan pertama kalinya Barcelona menjuarai kompetisi ini sejak format empat tim diperkenalkan pada 2018-19, namun raksasa Catalan tersebut adalah pemegang rekor juara Piala Super, setelah mengangkat trofi sebanyak 14 kali.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan 3-2 atas Almeria, tim asuhan Xavi memulai tahun baru dengan beberapa kemenangan, mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir untuk mengalahkan Las Palmas, sebelum mereka mengklaim kemenangan 3-2 di Copa del Rey melawan tim peringkat keempat Barbastro berkat gol Fermin Lopez, Raphinha dan Robert Lewandowski.

Meskipun mereka puas dengan fakta bahwa mereka telah memenangkan tiga pertandingan kompetitif berturut-turut, Barcelona mungkin akan frustrasi karena kegagalan mendominasi permainan, dengan 12 kemenangan terakhir mereka semuanya dicapai dengan selisih satu gol.

Meskipun Xavi mungkin ingin melihat timnya tampil dominan secepatnya, fokus utamanya adalah membawa Blaugrana ke final Piala Super ketiga mereka dalam empat musim.

Mereka pasti akan menyukai peluang mereka untuk mengalahkan lawan pada hari Kamis, setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna (D1), termasuk kemenangan 2-1 dalam pertandingan liga bulan September ketika Lewandowski mencetak gol penalti pada menit ke-86 untuk memastikan ketiga poin.

Osasuna menantikan penampilan pertama mereka di Piala Super setelah mengalami perjalanan yang mengesankan ke final Copa del Rey musim lalu, sebelum impian mereka untuk memenangkan trofi besar pertama mereka berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Real Madrid.

Los Rojillos juga finis di peringkat ketujuh musim lalu, namun kali ini mereka kesulitan menyamai kesuksesan tersebut, setelah mengumpulkan 22 poin dari 19 pertandingan liga dan membuat mereka berada di posisi ke-12 pada pertengahan musim.

Mereka setidaknya menambah tiga poin lagi pada penghitungan mereka dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Almeria, sebelum mereka mencatatkan kemenangan di perpanjangan waktu atas tim strata kedua Castellon berkat gol penentu kemenangan Jose Arnaiz pada menit ke-108.

Meskipun mereka gagal mencetak lebih dari satu gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, Osasuna telah terbukti menjadi tim yang sulit ditembus dalam beberapa waktu terakhir, menjaga tiga clean sheet dalam empat pertandingan sebelumnya.

Sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam kompetisi ini, Osasuna akan membutuhkan semua ketahanan pertahanan jika mereka ingin merepotkan Barcelona dan mengamankan tempat mereka di final hari Minggu melawan Real Madrid atau Atletico Madrid.

Namun, mengamankan tempat di final akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, setelah gagal mengalahkan Barcelona dalam tiga setengah tahun terakhir sejak mencatatkan kemenangan tandang 2-1 di liga pada Juli 2020.

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

LDWLWW

Bentuk Osasuna (semua kompetisi):

DDWLWW

Berita Tim Barcelona vs Osasuna

Barcelona masih tanpa Marc-Andre ter Stegen dan Marcos Alonso karena masalah punggung, sementara Gavi masih absen karena cedera ligamen anterior.

Meski masuk dalam skuad, Inigo Martinez kemungkinan besar tidak akan tampil setelah bek tersebut terpaksa keluar lapangan dalam waktu 11 menit setelah cederanya kembali melawan Barbastro pada hari Minggu.

Seperti Martinez, Joao Cancelo dan Pedri juga telah melakukan perjalanan ke Arab Saudi, tetapi keduanya sangat diragukan tampil di semifinal hari Kamis karena masalah lutut dan otot.

Mantan gelandang Manchester City Ilkay Gundogan telah pulih dari penyakitnya tepat waktu untuk mengambil tempatnya di tim, saat ia berupaya untuk memenangkan trofi pertamanya sejak bergabung dengan klub pada musim panas.

Sedangkan untuk Osasuna, penyerang Argentina Chimy Avila tidak dimasukkan dalam skuad setelah mengalami cedera dalam kemenangan liga baru-baru ini atas Almeria.

​Unai Garcia harus mengatasi masalah cederanya untuk tampil sebagai pemain pengganti, dan bek tersebut diperkirakan akan bergabung di bangku cadangan oleh Johan Mojica, yang kembali ke skuad hari pertandingan pada hari Minggu setelah absen empat pertandingan karena cedera.

Setelah merotasi timnya pada akhir pekan, Arrasate diperkirakan akan memanggil kembali pemain-pemain seperti Sergio Herrera, Jesus Areso, Alejandro Catena dan Ruben Pena.

Jon Moncayola dan Aimar Oroz akan kembali ke lini tengah, sementara Moi Gomez, Ante Budimir dan Arnaiz siap tampil di tiga penyerang.

Prediksi: Barcelona 2-1 Osasuna

Meskipun Barcelona seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan Osasuna, cara mereka meraih kemenangan baru-baru ini menunjukkan bahwa kemenangan apa pun mungkin akan diraih dengan skor yang tipis, terutama karena mereka menang dengan selisih satu gol dalam tiga pertemuan sebelumnya dengan Los Rojillos.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Osasuna

Barcelona:

Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Roberto, De Jong, Gundogan; Raphinha, Torres, Lewandowski

Osasuna:

Herrera; Areso, D. Garcia, Catena, Pena; Moncayola, Torro, Oroz; Arnaiz, Gomez, Budimir



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *