Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Augsburg vs Borussia Dortmund, 16 Desember 2023: Dekati 4 Besar Bundesliga BVB Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Augsburg vs Borussia Dortmund, 16 Desember 2023: Dekati 4 Besar Bundesliga BVB – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Ada banyak aspek yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejutan biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melakukan taruhan atau keputusan berinvesatsi yang serius.

Dua tim Bundesliga yang berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan bertanding di WWK ARENA pada Sabtu pukul 21:30 WIB saat Augsburg menjadi tuan rumah bagi Borussia Dortmund.

Kedua klub telah membangun reputasi sebagai raja comeback di Bundesliga Jerman musim ini, dengan Die Fuggerstadter memperoleh 12 poin tertinggi di liga dari posisi tertinggal dibandingkan dengan 11 poin yang diperoleh BVB pada periode yang sama.

Preview Augsburg vs Borussia Dortmund

Rekor enam pertandingan tak terkalahkan Augsburg yang mengesankan di Bundesliga berakhir akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan tandang 2-0 dari Werder Bremen.

Gol di kedua babak dari Niklas Stark dan Marvin Ducksch membuat Die Fuggerstadter mengalami kekalahan kelima di liga musim ini, namun mereka tetap berada di paruh atas klasemen, berada di peringkat kesembilan dan tertinggal enam poin dari tempat kualifikasi Eropa.

Pasukan Jess Thorup pasti akan menyambut kembalinya mereka ke kandang pada hari Sabtu karena mereka telah mengumpulkan 12 dari 17 poin mereka di WWK ARENA sejauh musim ini; hanya pada musim 2014-15 (15 poin) dan 2013-14 (13 poin) Augsburg meraih lebih banyak poin dalam tujuh pertandingan kandang pertama mereka.

Meskipun performa Augsburg di depan pendukungnya patut dipuji, kelemahan pertahanan telah menghalangi klub tersebut untuk membuat tantangan serius ke enam besar, karena mereka gagal mencatatkan clean sheet di salah satu dari 15 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini.

Statistik seperti itu mengkhawatirkan bagi Die Fuggerstadter menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Dortmund, di mana mereka telah kebobolan lebih banyak gol (61) dibandingkan tim lain di Bundesliga, termasuk tiga gol dalam kekalahan kandang 3-0 musim lalu.

Borussia Dortmund mengalami awal yang mengecewakan hingga bulan Desember karena mereka gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan pertama mereka di bulan terakhir tahun ini, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions pada hari Rabu.

BVB, yang telah lolos ke babak 16 besar sebelum memasuki pertarungan mereka dengan PSG, memimpin sesaat setelah jeda melalui Karim Adeyemi, sebelum Warren Zaire-Emery menyamakan kedudukan hanya lima menit kemudian untuk menyelamatkan satu poin bagi juara Prancis, mengirim mereka lolos bersama sang raksasa Jerman ke babak sistem gugur.

Meski demikian, Edin Terzic akan mengambil banyak hal positif dari timnya dengan memuncaki ‘Grup Maut’ dan lolos ke babak 16 besar yang tampaknya menguntungkan, namun sebelum mereka mengetahui lawan berikutnya dalam undian hari Senin, Dortmund akan berusaha keras untuk mengembalikan kampanye Bundesliga mereka berada di jalur yang benar setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di kasta atas.

Dortmund menderita kekalahan kandang 3-2 dari Leipzig akhir pekan lalu, pertandingan di mana Mats Hummels dikeluarkan dari lapangan hanya dalam waktu 15 menit sebelum Yussuf Poulsen mencetak gol kelima dan terakhir pertandingan itu pada menit ke-91 untuk merebut ketiga poin bagi tim tamu.

Duduk di posisi kelima dalam tabel Bundesliga dan empat poin di belakang Leipzig di urutan keempat, Dortmund akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil positif pada hari Sabtu, karena mereka hanya kalah tiga kali dari 24 pertemuan Bundesliga sebelumnya dengan Augsburg, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Bentuk Augsburg Bundesliga:

WDDDWL

Bentuk Borussia Dortmund Bundesliga:

DLLWDL

Bentuk Borussia Dortmund (semua kompetisi):

WWDLLD

Berita Tim Augsburg vs Borussia Dortmund

Duo Augsburg Raphael Framberger (lutut) dan Reece Oxford ( COVID) keduanya tetap absen, sementara Dion Beljo (pergelangan kaki) dan Iago (paha) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Robert Gumny pulih dari penyakitnya untuk tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua akhir pekan lalu, dan pemain internasional Polandia itu bersaing untuk menggantikan pemain pinjaman Fulham Kevin Mbabu di bek kanan.

Thorup sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemain awalnya, dengan Ermedin Demirovic – pencetak gol terbanyak Augsburg musim ini dengan tujuh gol – akan memberikan dukungan dalam serangan untuk striker sentral Phillip Tietz, yang berharap untuk mengakhiri empat pertandingan kekeringan gol.

Sedangkan untuk Dortmund, Youssoufa Moukoko (hamstring), Julien Duranville (paha), Felix Nmecha (pinggul) dan Julian Ryerson (lutut) semuanya masih berada di ruang perawatan karena cedera, sedangkan Hummels akan menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan ini.

Absennya Hummels kemungkinan akan membuat rekannya Nico Schlotterbeck, Niklas Sule di jantung pertahanan, sementara Thomas Meunier akan bermain sebagai bek kanan dengan mengorbankan Marius Wolf, yang baru saja pulih dari masalah pergelangan kaki.

Setelah absen dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan PSG karena skorsing, Emre Can akan kembali ke starting XI dan dapat bekerja sama dengan Salih Ozcan atau Marcel Sabitzer di lini tengah, memungkinkan Julian Brandt untuk beroperasi lebih jauh ke depan di belakang Niclas Fullkrug yang mencetak gol kelimanya musim ini melawan Leipzig akhir pekan lalu.

Prediksi: Augsburg 1-2 Borussia Dortmund

Pertarungan ketat antara dua tim yang ingin bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu akan berlangsung pada hari Sabtu, tetapi Dortmund akan dianggap sebagai favorit untuk menjadi pemenang.

Augsburg lebih suka bermain di depan pendukungnya sendiri sejauh musim ini, tetapi Dortmund menikmati pertemuan terakhir mereka dengan Die Fuggerstadter dan pada akhirnya harus memiliki daya tembak yang cukup untuk mengungguli lawan mereka.

Prakiraan susunan pemain Augsburg vs Borussia Dortmund

​Augsburg:

Dahmen; Mbabu, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Rexhbecaj, Dorsch; Jensen, Demirovic, Vargas; Tietz

Borussia Dortmund:

Kobel; Meunier, Sule, Schlotterbeck, Bensebaini; Sabitzer, Can; Reus, Brandt, Bynoe-Gittens; Fullkrug



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *