Prediksi Bola Atalanta BC vs Inter Milan, 05 November 2023: Jadwal Serie A, Incar 4 Kemenangan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Atalanta BC vs Inter Milan, 05 November 2023: Jadwal Serie A, Incar 4 Kemenangan Beruntun – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan akurat. Begitu banyak variabel yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan investasi yang penting.

Bertujuan untuk tetap unggul di puncak Serie A, Inter Milan mengunjungi rival regionalnya Atalanta BC pada Minggu tengah malam pukul 00:00 WIB, ketika mereka juga mengincar kemenangan keempat berturut-turut.

Kedua klub Lombardy ini berbagi lima gol dalam kedua pertemuan musim lalu, namun musim ini mereka termasuk yang terbaik di Eropa dalam menjaga ketat lini belakang.

Preview Atalanta BC vs Inter Milan

Setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang musim ini, Atalanta bertandang ke Empoli pada hari Senin untuk mencari poin maksimal, dan kejadian di Stadio Castellani terjadi seperti yang diinginkan pelatih Gian Piero Gasperini.

Kembali ke empat besar Italia adalah target La Dea musim ini, jadi menjaga bisnis melawan tim yang sedang kesulitan di Serie A sangatlah penting: berinvestasi pada kehebatan Gianluca Scamacca yang telah terbukti membuahkan hasil di Tuscany, ketika mantan striker Sassuolo itu mencetak dua gol dalam perjalanannya saat menang 3-0 dari Empoli.

Atalanta kini tidak kebobolan dalam tujuh dari 10 pertandingan pertama mereka di divisi teratas dan duduk di urutan keempat dalam klasemen – unggul satu poin dari juara bertahan Napoli, dan tepat di belakang klub Milan dan Juventus.

Meskipun Bergamaschi ditahan imbang oleh Sturm Graz terakhir kali di Liga Europa, mereka juga siap untuk lolos dari Grup D dan lolos ke babak sistem gugur, memuncaki klasemen menjelang pertandingan minggu depan melawan tim Austria.

Pertama, mereka bertujuan untuk meniru perolehan tujuh kemenangan dari 11 pertandingan liga pertama mereka tahun lalu, dan melakukannya dalam dua musim berturut-turut – sekitar 60 tahun setelah terakhir kali mencatatkan prestasi seperti itu – tentu akan membuktikan bahwa Gasperini telah berhasil membangun kembali skuadnya berhasil.

Pernah menjadi bos Inter – meskipun singkat dan tidak efektif – ‘Gasp’ melihat timnya kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan tim tamu hari Sabtu dengan skor yang sama 3-2. Namun, rekor pertahanan yang luar biasa baru-baru ini menunjukkan kemungkinan kebobolan tiga kali kali ini lebih kecil.

Termasuk kesuksesan musim lalu, Inter tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan Serie A dengan Atalanta saat mereka mempersiapkan perjalanan singkat ke Bergamo: menghindari kekalahan akhir pekan ini akan menjadi rekor terbaik mereka – 10, antara Desember 1950 dan Maret 1955.

Pasukan Simone Inzaghi akan tiba di Stadion Gewiss setelah hanya kalah sekali sejauh ini musim ini, menyusul kemenangan kandang 1-0 atas Roma pekan lalu, ketika gol telat Marcus Thuram memecah belah tim di San Siro.

Sementara mantan striker Inter Roma Romelu Lukaku gagal mempertahankan awal cemerlangnya dengan mengenakan seragam Giallorossi, penggantinya kini telah terlibat dalam setidaknya satu gol dalam lima penampilan terakhirnya di liga – selain mencetak gol kemenangan melawan Benfica di Liga Champions.

Dengan Thuram melengkapi pemimpin peringkat Capocannoniere, Lautaro Martinez di lini depan, Nerazzurri telah mengumpulkan 25 poin; memiliki rekor mengesankan dengan mencetak 25 gol dan hanya kebobolan lima kali.

Pasukan Inzaghi telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan liga pertama mereka dan juga siap mencapai babak 16 besar Liga Champions – mereka dapat memastikan kualifikasi dengan mengalahkan RB Salzburg Rabu depan – tetapi kemitraan serangan yang kuat tidak sepenuhnya bertanggung jawab atas performa bagus tersebut.

Pertahanan yang kokoh juga memainkan perannya: dengan kemenangan dan clean sheet pada hari Sabtu, Inter akan memenangkan lima pertandingan tandang pertama mereka tanpa kebobolan untuk kedua kalinya dalam sejarah panjang dan gemilang mereka.

Bentuk Atalanta BC Serie A:

WWDLWW

Bentuk Atalanta BC (semua kompetisi):

DWLWDW

Bentuk Inter Milan Serie A:

WLWDWW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWDWWW

reuters

Berita Tim Atalanta BC vs Inter Milan

Masih tanpa pemain musim panas El Bilal Toure (paha) dan bek tengah Jose Luis Palomino (berotot) karena cedera, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini berharap dua pemain tetap tim utama tidak bergabung dengan duo yang absen akhir pekan ini.

Bek berperingkat tinggi Giorgio Scalvini sedang berjuang dengan masalah punggung, sementara bek sayap Davide Zappacosta sedang sakit, meskipun tidak ada yang absen dari pertandingan hari Sabtu.

Dikaitkan dengan kepindahan ke Inter pada jendela transfer terakhir, Gianluca Scamacca malah menandatangani kontrak dengan La Dea, dan setelah sempat dilanda cedera, ia kini telah mencetak dua gol dari hanya empat penampilan sebagai starter di Serie A musim ini. Striker Italia itu bisa kembali dipasangkan dengan Ademola Lookman, tetapi pemain pinjaman Milan Charles De Ketelaere menawarkan Gasperini opsi lain.

Sementara itu, Inter masih menunggu kembalinya Marko Arnautovic (paha) dan Juan Cuadrado (Achilles), keduanya belum kembali berlatih penuh

Simone Inzaghi akan menurunkan tim yang mirip dengan yang dimulai saat melawan Roma terakhir kali – rotasi apa pun bisa dilakukan saat melawan Salzburg minggu depan – dengan pencetak gol terbanyak 12 gol Lautaro Martinez bergabung dengan Marcus Thuram di lini depan.

Thuram yang sedang dalam performa terbaiknya adalah satu dari lima pemain yang mencatatkan setidaknya empat gol dan empat assist di lima liga top Eropa musim ini, bersama dengan Harry Kane, Mohamed Salah, Ollie Watkins, dan Julian Brandt.

Prediksi Atalanta BC 0-1 Inter Milan

Tidak ada tim yang mencatatkan clean sheet lebih banyak daripada Inter atau Atalanta di lima liga top Eropa musim ini – masing-masing tujuh, sama dengan Nice dan Juventus – jadi laga ini bisa jadi akan menjadi pertandingan yang rumit di akhir pekan ini.

Lini depan tim tamu yang lancar akan membantu mereka menembus pertahanan ketat tuan rumah, dan meraih kemenangan kesembilan dari 11 pertandingan liga.

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Inter Milan

Atalanta BC:

Musso; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Hateboer, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Lookman, Scamacca

Inter Milan:

Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Thuram

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar