Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Arsenal vs Wolverhampton Wanderers, 02 Desember 2023: Pertahankan Pucuk Klasemen Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Arsenal vs Wolverhampton Wanderers, 02 Desember 2023: Pertahankan Pucuk Klasemen – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, dari analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Begitu banyak aspek yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Setelah kemenangan telak atas Lens untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, Arsenal kembali bertugas di Liga Premier dengan kunjungan Wolverhampton Wanderers ke Emirates pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB.

Pasukan Mikel Arteta membuat kerusuhan dalam kemenangan 6-0 atas Lens untuk memuncaki grup Eropa mereka, sementara pasukan Gary O’Neil memiliki beberapa hari untuk merenungkan kekalahan 3-2 yang menyiksa dari Fulham, di mana kontroversi VAR muncul sekali lagi.

Preview Arsenal vs Wolverhampton

Kilas kembali ke tanggal 3 Oktober, di mana para penyerang Arsenal yang bersemangat dipadamkan oleh lini belakang Lens yang kokoh di Stade Bollaert-Delelis saat mereka menderita kekalahan pertama musim ini di kompetisi apa pun, namun balas dendam adalah hidangan terbaik yang disajikan dengan enam gol pada Rabu malam.

Tidak seperti banyak rekan-rekan mereka di Liga Premier, yang beroperasi di blok rendah dan menghabiskan sebagian besar permainan mencoba membungkam pasukan Arteta, Lens terus memberikan ruang bagi The Gunners untuk dieksploitasi, dan tim London Utara yang merajalela mengambil keuntungan penuh dengan lima gol di pertandingan tersebut di babak pertama tanpa ampun.

Penalti Jorginho memastikan bahwa Arsenal akan memasukkan bola mereka ke dalam pot untuk undian babak 16 besar sebagai pemenang Grup B, tetapi Arteta biasanya menolak untuk terlalu terbawa suasana saat ini, karena The Gunners berada di peringkat pertama klasemen Eropa, posisi mereka di puncak Liga Premier belum aman.

Sebelum mencetak gol pertama melawan Lens, gol pertama Kai Havertz dari permainan terbuka dalam 31 pertandingan membuat Arsenal naik ke posisi teratas di papan atas Inggris dengan kemenangan 1-0 atas musuh lokal Brentford, tetapi Manchester City, Liverpool dan Aston Villa berada dalam jarak yang dekat dengan pasukan Arteta, yang memiliki rekor pertahanan terbaik di divisi ini dengan hanya kebobolan 10 gol.

Kemenangan enam gol atas Lens menandai kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi bagi pemimpin Liga Premier, yang belum menderita satu kekalahan pun di markas Emirates pada 2023-24 dan sekarang bisa menyamai rekor klub dalam mencetak gol di 32 pertandingan versus satu lawan, belum pernah disingkirkan oleh Wolves sejak 1979.

Saling basa-basi antara Arteta dan O’Neil akan terjadi sebelum 90 menit di mana tidak ada manajer yang menjadi teman satu sama lain, tetapi kedua pelatih kepala mungkin meluangkan waktu untuk berbagi keluhan mereka baru-baru ini setelah Wolves menjadi korban keputusan yang lebih bisa diperdebatkan di Craven Cottage pada Senin.

Wasit Michael Salisbury menunjuk titik putih setidaknya tiga kali di babak kedua, di mana sepasang penalti dari mantan pemain Arsenal Willian – termasuk satu di masa tambahan waktu – terbukti jitu, namun O’Neil yang kecewa tampaknya diberitahu setelah permainan yang sebanyak tiga keputusan melawan timnya salah.

Permintaan maaf PGMOL yang berulang kali tidak berbuat banyak untuk meringankan pukulan bagi Wolves, yang bisa menjadi tujuh poin lebih baik jika VAR tidak melakukan intervensi secara salah dalam banyak kesempatan, dan O’Neil mengakui bahwa ia akhirnya mencapai akhir dari keterikatannya dengan teknologi setelah kekalahan yang tidak adil pada hari Senin. .

Namun demikian, Wolves tetap berada di tempat yang aman di papan tengah klasemen dengan memainkan sepertiga musim ini, menempati posisi ke-12 dengan selisih 10 poin dari tempat degradasi, dan tim tamu Emirates akhir pekan ini kini telah mencetak gol di masing-masing dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Wolves telah melihat lini belakang mereka ditembus dalam 11 pertandingan tersebut, dan Arsenal mencatatkan empat kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan tim West Midlands, yang hampir mengalami nasib yang sama seperti Lens dalam kekalahan 5-0 di hari terakhir. .di Emirates musim lalu.

Bentuk Liga Premier Arsenal:

WDWLWW

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

LLWWWW

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers:

DWDLWL

Berita Tim Arsenal vs Wolverhampton

Meskipun secara teknis ia akan menjalani larangan bermain domestik yang kedua dari tiga pertandingan akhir pekan ini, playmaker Arsenal Fabio Vieira malah akan menonton dari ruang perawatan setelah menjalani operasi pangkal paha, yang akan membuatnya tidak bisa bermain selama berminggu-minggu.

Trio jangka panjang Thomas Partey (paha), Emile Smith Rowe dan Jurrien Timber (keduanya lutut) menemani Vieira di belakang layar, meskipun dua pemain pertama mungkin akan kembali sekitar periode Tahun Baru dalam skenario terbaik, dan tidak ada kekhawatiran baru muncul sejak Rabu malam.

Pergantian ganda di babak pertama membuat Takehiro Tomiyasu dan Oleksandr Zinchenko digantikan oleh Ben White dan Jakub Kiwior, namun kedua pergantian tersebut tampaknya bersifat taktis karena The Gunners sudah unggul lima gol, dan David Raya juga akan kembali ke Premier League setelah tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induk Brentford.

Sedangkan bagi Wolves, cedera menambah penghinaan terhadap Fulham ketika bek kiri Rayan Ait-Nouri keluar setelah pertandingan baru berjalan 19 menit karena cedera pergelangan kaki, dan akan menjadi kejutan melihat pemain berusia 22 tahun itu terlibat di akhir pekan; Hugo Bueno, Jonny Otto dan Matt Doherty siap mewakili.

Salah satu dorongan pertahanan akan datang dalam bentuk kembalinya Craig Dawson dari skorsing, tetapi target Arsenal yang dikabarkan Pedro Neto masih dalam tahap pemulihan dari cedera paha, sementara Joe Hodge berencana untuk kembali dari operasi bahu pada bulan Januari.

Setelah menjalani hukuman, Dawson harus langsung menggantikan Santiago Bueno di lini belakang tim tamu, sementara Hwang Hee-chan dan Matheus Cunha akan melanjutkan kemitraan efektif mereka di sepertiga akhir.

Prediksi Arsenal 2-0 Wolverhampton Wanderers

Setiap impian untuk mencetak enam gol lagi adalah khayalan bagi para penggemar Arsenal, yang timnya harus menghadapi Wolves yang lebih konservatif dibandingkan tim Lens yang terpecah-pecah, namun lini belakang O’Neil jauh dari kokoh.

Tim tamu kadang-kadang dapat menutupi kekurangan barisan belakang mereka dengan kekejaman di sepertiga akhir lapangan, namun kita tidak bisa melihat cara untuk melanjutkan rekor mencetak gol mereka di London Utara, di mana pasukan Arteta harus menemukan jalan mereka dalam beberapa kesempatan untuk mempertahankan puncak klasemen.

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Wolverhampton

Arsenal:

Raya; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Dawson, Kilman, Toti; Semedo, Lemina, Gomes, Bellegarde, Doherty; Cunha, Hwang



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *