Prediksi Bola Ajax vs Brighton & Hove Albion, 10 November 2023: Jadwal Europa League Jumat, Misi Balas Dendam Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Ajax vs Brighton & Hove Albion, 10 November 2023: Jadwal Europa League Jumat, Misi Balas Dendam – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, termasuk pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan tepat. Banyak variabel yang dapat berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan berinvesatsi yang penting.

 

Setelah membalikkan keadaan setelah awal yang buruk di musim baru, Ajax mencari kemenangan ketiga berturut-turut ketika Brighton & Hove Albion mengunjungi Johan Cruyff Arena untuk pertandingan Grup B Liga Europa pada Jumat dini hari pukul 00:45 WIB.

Raksasa Belanda juga akan berusaha membalas kekalahan bulan lalu dari Seagulls, yang mengalahkan tuan rumah 2-0 di Amex untuk mengklaim kemenangan kontinental perdananya pada upaya ketiga.

Preview Ajax vs Brighton & Hove Albion

Jika ada yang mau memaafkan permainan kata-kata itu, John van ‘t Schip pasti telah memantapkan kapalnya setelah awal buruk Ajax, mengambil alih tim yang telah menderita empat kekalahan berturut-turut dan kalah 10 pertandingan berturut-turut selama perjalanan tidur mereka ke dasar klasemen Eredivisie.

Namun, ketika Halloween berlalu, begitu pula pertunjukan horor Ajax, dan tuan rumah memasuki pertandingan hari Kamis setelah meraih kemenangan Eredivisie berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, pertama-tama mencetak dua gol tak terjawab melewati Volendam sebelum dengan nyaman mengalahkan Heerenveen.

Gol Luuk Browers di penghujung babak pertama membuat babak kedua menegangkan setelah Steven Bergwijn dan Brian Brobbey membuat Ajax unggul dua gol, namun pergantian pemain yang terinspirasi dari Van ‘t Schip membuat mantan pemain Middlesbrough Chuba Akpom mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir untuk memastikan kemenangan komprehensif 4-1.

Naik ke peringkat 11 klasemen Eredivisie karena kebangkitan kecil mereka, Ajax juga hanya kebobolan satu kali dalam 180 menit terakhir sepak bola mereka setelah kebobolan 24 gol dalam delapan pertandingan sebelum kedatangan Van ‘t Schip, dan babak 16 besar Liga Europa nasib tetap berada di tangan mereka sendiri.

Perolehan dua poin saat ini membuat Ajax mendekam di dasar klasemen, tetapi Sons of the Gods memiliki peluang untuk menyamakan poin dengan pemimpin klasemen Marseille jika mereka menghindari memulai kampanye kontinental tanpa kemenangan setelah empat pertandingan untuk yang pertama sejak Liga Europa 2015-16.

Pertandingan pembuka Brighton di Liga Europa melawan AEK Athens dan Marseille menampilkan pasukan penyerang Roberto De Zerbi yang lincah mencetak dua gol di setiap kesempatan, hanya untuk dikecewakan oleh ketidakdisiplinan barisan belakang saat mereka meninggalkan pertemuan tersebut dengan hanya meraih satu poin.

Namun, The Seagulls tidak kesulitan meredam serangan Ajax terakhir kali dan melanjutkan rentetan gol mereka melalui Joao Pedro dan Ansu Fati untuk menjadikannya keberuntungan ketiga kalinya di Grup B, mengukuhkan tempat mereka dalam sejarah Brighton dengan kemenangan pertama mereka di Grup B kompetisi Eropa.

Tim tamu yang berada di posisi ketiga terus berusaha mengejar ketertinggalan di babak ini, karena mereka terpaut satu poin dari Marseille dan di bawah AEK Athens dalam hal poin head-to-head, namun jika kedua lawan mereka bermain imbang, tempat pertama akan menjadi milik mereka jika mereka bisa meraih kemenangan ganda atas Ajax.

Namun, eksploitasi Brighton di kancah domestik masih menyisakan banyak hal yang diinginkan, karena tim asuhan De Zerbi gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League dan memerlukan gol bunuh diri Ashley Young untuk menyelamatkan satu poin saat bermain imbang 1-1 dengan Everton di pertandingan akhir pekan, di mana pemborosan membuat mereka tidak mendapatkan hasil maksimal yang mereka butuhkan.

Kontribusi Young yang tidak menguntungkan setidaknya memperpanjang rekor gol Brighton di semua turnamen menjadi tujuh pertandingan, namun tim Belanda sering kali merepotkan klub Inggris; Tim-tim Liga Premier gagal mencetak gol dalam tiga kunjungan terakhir mereka di Liga Europa ke tanah Eredivisie.

Bentuk Liga Europa Ajax:

WLDDL

Bentuk Ajax (semua kompetisi):

LLLLWW

Bentuk Liga Europa Brighton & Hove Albion:

LDW

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

DDLWDD

Brighton and Hove Albion’s Evan Ferguson celebrates scoring during the Englsih Premier League soccer match between Brighton and Hove Albion and Newcastle United at the AMEX, Brighton and Hove, England, Saturday Sept. 2, 2023. (Steven Paston/PA via AP)

Berita Tim Ajax vs Brighton

Penyerang Ajax Bergwijn mengalami kondisi yang sedikit lebih buruk setelah ia dikeluarkan dari lapangan di Amex dua minggu lalu, tetapi mantan pemain Tottenham Hotspur itu telah mengatasi penderitaan itu dan harus memulai di sisi kiri lini depan Ajax bersama Brobbey dan Steven Berghuis, kecuali jika Akpom menempatkannya dalam pemikiran Van ‘t Schip.

Namun, kuartet pemain yang berbasis di Amsterdam masih berjuang dengan cedera, karena Geronimo Rulli (bahu), Sivert Mannsverk (kaki), Jay Gorter dan Amourricho van Axel Dongen (keduanya tidak disebutkan) akan absen dalam kunjungan Seagulls.

Van ‘t Schip seharusnya tidak melihat perlunya mengganggu keharmonisan tim pemenang, namun Borna Sosa yang berpengalaman adalah kandidat untuk menggantikan produk akademi Arjany Martha di bek kiri.

​Sejauh menyangkut Brighton, De Zerbi memiliki beberapa masalah kebugaran yang harus dipertimbangkan untuk pertandingan hari Kamis, termasuk cedera lutut Solly March, Julio Enciso dan Jakub Moder, meskipun Jakub Moder setidaknya mulai membangun kebugaran pertandingan dengan U-21.

Danny Welbeck juga harus absen lama karena cedera yang dideritanya menjelang akhir Oktober, dan De Zerbi tidak optimis dengan peluang Pervis Estupinan untuk kembali dari cedera paha sebelum jeda internasional November.

Bos Seagulls tidak takut untuk merotasi sumber dayanya untuk memenuhi tuntutan sepak bola Liga Premier dan Liga Europa, dan perubahan yang diantisipasi akan menyebabkan Fati dan Pedro dipanggil kembali ke lini depan karena mereka bertujuan untuk menghantui barisan belakang Ajax lagi.

Prediksi Ajax 1-1 Brighton & Hove Albion

Sejak bertanding di Pantai Selatan Inggris dua minggu lalu, Ajax telah berada pada jalur yang meningkat di bawah manajer baru mereka, sementara Brighton telah mencapai puncaknya di Liga Premier di tengah banyaknya cedera yang mereka alami.

Dengan demikian, mengulangi kesuksesan mereka sebelumnya atas Sons of the Gods mungkin menjadi jembatan yang terlalu jauh bagi tim tamu yang berkinerja buruk, meskipun satu poin akan cukup untuk membuat pasukan Van ‘t Schip keluar dari podium untuk saat ini.

Prakiraan susunan pemain Ajax vs Brighton & Hove Albion

Prakiraan susunan pemain Ajax vs Brighton

Ajax:

Ramaj; Rensch, Sutalo, Hato, Sosa; Taylor, Tahirovic, Van den Boomen; Berghuis, Brobbey, Bergwijn

Brighton:

Steele; Veltman, Van Hecke, Dunk, Milner; Fati, Gross, Gilmour, Mitoma; Pedro, Ferguson

sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar