Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola AC Milan vs Atalanta BC, 11 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Coppa Italia Kamis Ini di TVRI Sport Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola AC Milan vs Atalanta BC, 11 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Coppa Italia Kamis Ini di TVRI Sport – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan pasti. Begitu banyak variabel yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan jangan dijadikan landasan utama untuk menjalani bet atau keputusan berinvesatsi yang signifikan.

AC Milan menyambut Atalanta BC di San Siro untuk pertandingan perempat final Coppa Italia pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah tampil bagus dalam pertemuan ini, tetapi telah berjuang di Coppa selama beberapa dekade, sementara La Dea mengincar gelar pertama mereka dalam 61 tahun.

Preview AC Milan vs Atalanta BC

Kemenangan kelima berturut-turut di kandang membuat Milan membuat awal sempurna di tahun baru ketika mereka mengalahkan Cagliari 4-1 di babak 16 besar Coppa.

Awal yang bagus di tahun 2024 itu berlanjut dengan kemenangan 3-0 atas Empoli di Serie A pada Minggu, yang membuat tim asuhan Stefano Pioli tetap berada di urutan ketiga.

Meski masih terpaut jauh dengan rival sekotanya Inter Milan di puncak klasemen, Milan mampu memperkecil ketertinggalan menjadi sembilan poin, dengan separuh musim kini telah dimainkan.

Terlepas dari kehebatan Milan, baik di dalam negeri maupun di Eropa, secara mengejutkan mereka tidak pernah menjadi tim yang kuat di kompetisi ini.

Satu-satunya gelar Coppa yang mereka raih dalam hampir setengah abad diraih pada tahun 2003, namun mereka gagal meraihnya pada tahun 2016 dan 2018, dengan kalah di final dari Juventus pada kedua kesempatan tersebut.

Setelah tujuh pertandingan kandang berturut-turut melawan Atalanta tanpa kemenangan, Milan kini mencatatkan kemenangan 2-0 berturut-turut di San Siro atas lawan mereka berikutnya, dan kemenangan ketiga akan memastikan tempat mereka di semifinal.

Rossoneri dikalahkan secara dramatis ketika kedua tim bertemu di Serie A bulan lalu, dengan gol kemenangan Luis Muriel pada menit ke-95 memberi Atalanta tiga poin dalam kemenangan 3-2.

Tim tamu datang ke pertandingan ini dengan hasil yang layak saat bertandang ke raksasa Italia lainnya, setelah La Dea bermain imbang 1-1 di Stadio Olimpico melawan Roma pada hari Minggu.

Manajer Gian Piero Gasperini puas dengan hasil ini, namun menyesali peluang timnya yang terbuang di ibu kota, karena Atalanta duduk di urutan keenam, terpaut tiga poin dari empat besar.

Itu juga merupakan pertandingan tandang tanpa kemenangan, karena Gasperini melihat timnya hanya menang satu kali dari enam laga tandang di dalam negeri.

Setelah mengalahkan Sassuolo 3-1 di babak sebelumnya, performa tandang yang mengkhawatirkan itu bisa membuat mereka tersingkir di tahap ini untuk musim ketiga berturut-turut, setelah disingkirkan oleh Fiorentina dan Inter Milan dalam dua tahun terakhir.

Atalanta, seperti Milan, telah kalah dua kali di final Coppa dalam beberapa tahun terakhir, gagal pada rintangan terakhir pada tahun 2019 dan 2021.

Bentuk AC Milan Coppa Italia:

W

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

WWDWWW

Bentuk Atalanta BC Coppa Italia:

W

Bentuk Atalanta BC (semua kompetisi):

WWWWWD

reuters

Berita Tim AC Milan vs Atalanta BC

Milan sekarang tidak akan diperkuat Samu Chukwueze dan Ismael Bennacer selama beberapa minggu ke depan, dengan kedua pemain tersebut akan bermain di Piala Afrika.

Pertahanan masih menjadi masalah terbesar Milan, karena Fikayo Tomori, Malick Thiaw dan Pierre Kalulu semuanya cedera.

Simon Kjaer dan Jan-Carlo Simic adalah dua pilihan mereka saat ini di posisi bek tengah, tetapi Theo Hernandez yang sangat ofensif telah dipaksa masuk ke tengah untuk menutupi cedera yang semakin meningkat.

Tommaso Pobega dan Noah Okafor juga akan absen, tetapi hal itu bisa memberi kesempatan lain bagi Chaka Traore yang berusia 19 tahun untuk menjadi starter, setelah mencetak gol di kedua pertandingan Milan pada tahun 2024 sejauh ini.

Atalanta juga memiliki pemain kunci di AFCON, dengan pencetak gol terbanyak Ademola Lookman bergabung dengan skuad Nigeria.

Aleksei Miranchuk telah memanfaatkan peluang mendapatkan lebih banyak waktu bermain dengan absennya Lookman dan menjadi pemain terbaik Atalanta dalam dua pertandingan terakhir.

Di luar laga liga, Gasperini bisa memberi Muriel dan Gianluca Scamacca sebagai starter di lini serang, sementara Mario Pasalic dan Davide Zappacosta juga bisa masuk ke dalam tim.

Gasperini diperkirakan akan melakukan perubahan di bawah mistar gawang, dengan Juan Musso kemungkinan akan masuk menggantikan Marco Carnesecchi.

Karena cedera, Hans Hateboer, Rafael Toloi dan El Bilal Toure saat ini absen untuk tim tamu.

Prediksi: AC Milan 2-1 Atalanta SM

Milan tampil luar biasa di kandang sendiri selama beberapa bulan terakhir, dan difavoritkan untuk maju dalam pertandingan yang mungkin akan sangat terbuka di San Siro.

Jarang sekali Atalanta gagal mencetak gol dalam sebuah pertandingan, namun meski mereka berhasil mencetak gol di sini, masih sulit bagi mereka untuk datang ke San Siro dan mengamankan tempat di semifinal.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Atalanta BC

AC Milan:

Maignan; Calabria, Kjaer, Hernandez, Florenzi; Reijnders, Adli, Loftus-Cheek; Pulisic, Jovic, Traore

Atalanta BC:

Musso; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Pasalic, Koopmeiners, Ruggeri; Muriel, Scamacca



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *