Potret Pembalap Marco Bezzecchi Tertidur Pulas di Sirkuit Mandalika Jelang MotoGP Mandalika 2023, Jadi Sorotan , Terupdate

 

pojokberita.co.id – Pembalap dari VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi terpotret sedang tertidur pulas jelang pertandingannya di MotoGP Mandalika 2023.

Marco Bezzecchi tengah tertidur pulas di garasinya jelang MotoGP Mandalika sebab mengalami jetlag.

Melalui unggahan resmi di akun Instagram @gpracingindonesia (14/10), Marco Bezzecchi tertangkap kamera tengah tertidur pulas di antara timnya setelah mengakhiri P3 pagi ini.

Diketahui Marco Bezzecchi baru tiba di Lombok dari Italia kemarin pagi pukul 07.50 WITA setelah mendapat persetujuan dari dokternya atas cedera collarbonenya.

Postingan potret Mario Bezzecchi tertidur pulas di garasinya jelang MotoGP Mandalika mendapat perhatian dari netizen yang menilai tim Mario Bezzecchi sangat asik.

“Kasian bgt yaa, mana teamnya asik bgt punya teams begini pasti paddock seneng”, tulis dari @redblack.only.

Baca Juga: Meski Tengah Cedera, Marco Bezzecchi Pastikan Ikut Mengaspal di Mandalika

Netizen juga mendoakan Bezzecchi agar bisa mendapat juara di pertandingan kali ini.

“Harus podium ini mah ”, komen @zainal.mahawib

Dikutip pojokberita.co.id dari motogp.com, pembalap dengan nomor 72 sebelumnya sempat mengalami hal tak menyenangkan sebab mengalami kecelakaan saat menjalani latihan dengan motor Ranch VR46 di Italia akhir pekan lalu.

Kecelakaan tersebut menyebabkan Bezzecchi mengalami patah tulang selangka kanan dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Meskipun dalam keadaan cedera, Marco Bezzecchi tetap berlaga di MotoGP Mandalika 2023 untuk menjaga peluang kejuaraannya.

Tercatat sejauh ini Marco Bezzecchi berada di peringkat ketiga klasemen sementara dan terpaut 54 poin dari Francesco Bagnaia.

Tinggalkan komentar