Polandia vs Argentina: Live Streaming, Prediksi Skuad, Jadwal Kickoff – Grup C Piala Dunia 2022 Updated

Timnas Polandia dan Argentina akan berhadapan dalam salah satu laga penentu pada Grup G Piala Dunia 2022. Dua pertandingan penutup grup tersebut menjadi momen yang penting bagi keempat tim yang berjuang untuk mendapatkan dua tiket ke babak 16 besar.

Berikut adalah kumpulan informasi dari 90min yang patut Anda simak jelang pertandingan ini.

Hasil H2H (Keseluruhan)

Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)

Kondisi Skuad Polandia

Polandia membutuhkan hasil imbang agar dapat lolos ke babak 16 besar. Kemenangan pada pertandingan ini akan membuat mereka lolos sebagai juara Grup C. Czeslaw Michiewicz akan menurunkan susunan pemain terbaiknya pada pertandingan ini.

Starting XI Polandia vs Argentina (4-4-2): Szczesny; Cash, Glik, Kiwior, Beresyzynski; Zielinski, Krychowiak, Bielik, Frankowski; Milik, Lewandowski.

Kondisi Skuad Argentina

Argentina membutuhkan kemenangan atas Polandia agar dapat lolos ke babak 16 besar. Hasil imbang juga dapat memberikan tiket kepada La Albiceleste. Namun hal itu hanya dapat menjadi realita apabila Meksiko menang vs Arab Saudi dengan keunggulan yang tidak melebihi 3-0. Lionel Scaloni akan menurunkan susunan pemain terbaiknya pada pertandingan ini.

Starting XI Argentina vs Polandia (4-3-3): E. Martinez; Molina, Otamendi, Martinez, Acuna; E. Fernandez, De Paul, Mac Allister; Messi, L. Martinez, Di Maria.

Sama seperti berbagai pertandingan yang berlangsung pada Piala Dunia 2022 di Qatar, pemenang berpeluang besar ditentukan dari tim yang dapat memanfaatkan kesalahan dan ruang kecil yang terbuka sepanjang berlangsungnya laga. Argentina nampak memiliki skuad dengan kapabilitas untuk melakukan ini, walau Polandia unggul dari segi kekompakan.

Prediksi Skor: Polandia 1-2 Argentina

Tinggalkan komentar