Don't Show Again Yes, I would!

Pemenang Balap Simulator MotoGP, Niat Cuma Have Fun Tapi Jadi Juara , Terupdate

pojokberita.co.id – Ajang Balap Tangguh yang diselenggarakan Pertamina Enduro berhasil mencapai puncaknya [24/1]. Sekitar 100 orang memadati area Anjungan Sarinah, Jakarta untuk menonton pertarungan sengit antara 4 finalis dan melihat siapa di antaranya yang akan menjadi sang jawara malam itu.

Sebelumnya, Ajang Balap Tangguh telah mengunjungi enam kota – Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Medan – untuk menemukan empat pembalap finalis tersebut.

Grand Final ini juga diadakan di hari yang sama dengan presentasi tim dan peluncuran livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione, Italia.

Gilang, seorang peserta dari Boyolali, berhasil menjuarai kompetisi ini dengan waktu impresif 05:09:640 dalam total tiga putaran, mengungguli tiga pembalap tercepat lainnya.

Menyusul posisi Gilang, Erick–peserta dari Makassar dan merupakan anggota Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI)–berhasil menduduki posisi kedua dengan waktu 05:19:790.

Sedangkan Dipo Akbar dari Jakarta, seorang juara MotoGP eSport Rising Stars Series 2023, menempati posisi ketiga dengan waktu 05:20:640, dan Aditya dari Bekasi di posisi keempat dengan waktu 06:01:824.

Kompetisi simulator MotoGP di kota Gudeg yang diselenggarakan PT Pertamina Lubricants berhasil membuat Gilang mengungguli pencapaian skor di wilayah Yogyakarta, bahkan mendapatkan kesempatan melanjutkan hingga tahap Grand Final di Jakarta.

“Niat awal cuma mau have fun, tapi tekanan meningkat setelah mendapat banyak dukungan dan ekspektasi dari keluarga. Meski begitu, saya merasa lega dan senang bisa mencatat waktu 1:38 di simulator, sesuatu yang tidak pernah saya duga,” ujarnya setelah Grand Final selesai.

Sebagai juara, Gilang memenangkan tiket dan akomodasi untuk MotoGP Mandalika dan hadiah 10 juta rupiah. Juara kedua juga menerima tiket, akomodasi, dan 5 juta rupiah, sementara juara ketiga dan keempat masing-masing mendapatkan 3 juta dan 2 juta rupiah.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *