Don't Show Again Yes, I would!

Momen Marc Marquez Asyik Liburan di Bali, Pamer Foto Romantis Bareng Kekasih , Terupdate

pojokberita.co.id – Pembalap MotoGP Marc Marquez kini tengah berada di Bali menikmati liburan jelang MotoGP musim 2024 mendatang. Marc Marquez dan kekasihnya Gemma Pinto bakal menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata.

Sebelum melakoni musim balapan tahun depan, Marc Marquez menyempatkan waktu senggangnya itu untuk berlibur bersama Gemma. Momen kebersamaan keduanya tengah asyik liburan di Bali dibagikan langsung oleh pembalap baru Ducati tim Gresini Racing tersebut.

Melalui akun Instagramnya, pembalap motor yang berjuluk The Baby Alien itu memamerkan momen romantis liburannya bersama Gemma di Bali. Dalam unggahan yang dibagikan sang pembalap, Marc Marquez tengah berada di sebuah villa mewah di kawasan Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Berjaya di Sirkuit Ricardo Tomo Sekaligus jadi Juara Dunia MotoGP 2023

“Liburanku di mulai sekarang! Bali!” tulis keterangan Instagram @marcmarquez93, Kamis (7/12).

Terlihat mereka berdua sedang menyantap menu makanan siang bersama. Marc tampak santai dengan kaos ungu dan bercelana pendek. Sedangkan Gemma Pinto yang tampak duduk di sampingnya menggunakan baju berwarna pink.

Diketahui keduanya tengah makan siang di sebuah penginapan di Bali dengan pemandangan pantai yang indah. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, terlihat Marc tampak terpesona memandangi lautan indah Bali yang ada di hadapannya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *