Don't Show Again Yes, I would!

Mikel Arteta Sebut Arsenal Harus Tampil Sempurna vs Man City Updated

Arsenal akan menjalani laga krusial dalam lanjutan ajang Liga Inggris. Pertandingan tandang ke Etihad Stadium kontra Man City pada Kamis (27/4) dini hari WIB dapat menjadi momen yang penting bagi kedua tim. Tim tamu datang dengan harapan untuk menjaga keberadaan mereka di puncak klasemen sementara.

The Gunners memang masih berada di puncak klasemen sementara. Tetapi Gabriel Jesus dan rekan-rekannya sudah menjalani 32 pertandingan. Sedangkan Man City baru tampil dalam 30 laga. Laga tunda yang masih harus dijalani City dapat memberi keuntungan yang signifikan dalam perebutan gelar juara.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan timnya harus menunjukkan performa yang sempurna pada pertandingan ini. Arteta tetap merasa yakin bahwa para pemainnya memiliki kekuatan psikologis yang memadai agar dapat meraih kemenangan di Etihad Stadium,

“Tentu kami tetap merasa yakin. Ketika melihat para pemain berlatih, bagaimana mereka menunjukkan reaksi, suasana di dalam ruang ganti, bagaimana mereka membela rekan-rekannya. Kami memiliki semangat yang tinggi dan kami akan kembali menunjukkannya pada pertandingan berikutnya.

“Kami harus tampil maksimal pada momen yang tepat, menunjukkan performa yang tepat dan kami harus menunjukkan kesempurnaan karena tingkat ini memang memerlukan kesempurnaan – kesempurnaan dalam segala fase,” ucap Arteta dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Pada pertandingan ini, Arsenal tidak dapat menurunkan William Saliba yang harus absen akibat cedera. Sedangkan Granit Xhaka berpeluang besar absen setelah tidak dapat tampil dalam laga sebelumnya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *