Don't Show Again Yes, I would!

Mikel Arteta Bicara Mengenai Perkembangan Aaron Ramsdale di Arsenal Updated

Saat didatangkan Arsenal pada tahun 2021 lalu, Aaron Ramsdale mendapatkan banyak keraguan untuk bisa menjadi kiper utama di London Utara. Hal itu disebabkan karena, dirinya tak pernah bermain dengan tim papan atas.

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-ARSENAL

Ramsdale / PAUL ELLIS/GettyImages

Ketika diboyong oleh The Gunners, dirinya pun baru saja terdegradasi dengan AFC Bournemouth. Oleh sebab itu, banyak yang beranggapan apabila Mikel Arteta telah membuat kesalahan besar untuk datangkan Ramsdale.

Seiring berjalannya waktu, Ramsdale nyatanya mampu menjawab keraguan tersebut. Kiper asal Inggris itu, berhasil meningkatkan kualitasnya dan pada musim 2022/23 ini sedang membantu Arsenal dalam memperjuangkan gelar juara Liga Inggris.

Menanggapi performa yang diperlihatkan Ramsdale, Arteta pun memberikan pujian besar terkait perkembangan pesat dari kiper berusia 24 tahun tersebut bersama skuad asuhannya hingga sekarang.

“Dia, benar-benar baik dan mungkin sudah membungkam keraguan. Sempat terdegradasi dua kali, tentu saja untuk membayangkan masa lalunya,” ujar Arteta dari Daily Mail.

“Tetapi kami melihat dia memiliki karakter, karisma dan kepribadian untuk bermain di Arsenal,” tutupnya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *