Don't Show Again Yes, I would!

Marco Asensio Akan Perpanjang Kontrak di Real Madrid Updated

Spekulasi mengenai masa depan Marco Asensio dengan Real Madrid beberapa kali dibicarakan sepanjang musim ini. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu sudah memasuki titik akhir dalam kontraknya di Santiago Bernabeu. Asensio dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa.

Proses negosiasi antara Marco Asensio dan Real Madrid sudah berlangsung sejak awal 2023. Asensio sudah membela Madrid sejak 2017 dan diandalkan walau menghadapi persaingan yang signifikan di lini depan dengan adanya beberapa pemain seperti Vinicius Junior dan Rodrygo.

Laporan dari The Athletic menyatakan bahwa kedua pihak merasa yakin bahwa kesepakatan perpanjangan kontrak dapat dicapai. Kepercayaan dari Carlo Ancelotti menjadi salah satu faktor yang mendorong proses negosiasi ini. Aspek yang menjadi hambatan sejauh ini adalah durasi dari perpanjangan kontrak tersebut.

Terdapat perbedaan pandangan dalam durasi empat tahun atau lima tahun dalam perpanjangan kontrak. Selain itu, kesepakatan terkait gaji dalam kontrak juga menjadi aspek yang membuat kesepakatan antara kedua pihak belum dapat dicapai.

Proses negosiasi saat ini belum berlanjut. Manajemen Real Madrid dan perwakilan dari Asensio tidak ingin hal ini merusak fokus segala pihak terkait. Los Blancos masih bersaing dalam ajang Liga Champions dan telah mencapai babak final Copa del Rey.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *