Don't Show Again Yes, I would!

Marcel Sabitzer Kecewa Manchester United Gagal Menang vs Sevilla Setelah Cetak Dua Gol Updated

Pada laga leg pertama babak perempat final Liga Europa 2022/23 melawan Sevilla, Marcel Sabitzer selaku gelandang Manchester United telah menunjukkan permainan yang impresif. Bagaimana tidak, dirinya bisa mencetak dua gol hanya dalam kurun waktu tujuh menit saja.

Marcel Sabitzer, Jadon Sancho

Marcel Sabitzer, Jadon Sancho / Catherine Ivill/GettyImages

Nahasnya sisi ketajaman yang diperlihatkan Sabitzer dalam pertandingan itu, tetap tak bisa membantu MU dalam meraih kemenangan. Karena, Los Palanganas justru mampu meresponnya dengan mencetak dua gol penyeimbang di menit-menit akhir babak kedua.

Alhasil, pertandingan harus berakhir imbang 2-2 yang menjadikan The Red Devils harus kembali berjuang keras untuk membuka peluangnya lolos ke semifinal, ketika akan menjalani laga tandang di hari Jumat (21/4) dini hari WIB.

Rasa frustrasi saat melihat hasil imbang itu, juga diperlihatkan oleh Sabitzer. Pemain berpaspor Austria tersebut, mengungkapkan rasa kekecewaan lantaran terlalu mudah untuk memberikan dua gol kepada Sevilla.

“Kami memainkan babak pertama yang bagus dan memiliki peluang bagus untuk menyelesaikan laga (dengan kemenangan). Pada akhirnya, MU harus meraih hasil imbang dan itu bukan yang kami inginkan,” ujar Sabitzer dari situs resmi Manchester United.

“Sayangnya kami memberikan gol yang mudah (untuk Sevilla), seharusnya kami tak bisa kebobolan gol semacam itu dan kami sangat kecewa,” tutupnya.

Pada leg kedua nanti, MU berkemungkinan harus kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Lisandro Martinez, Marcus Rashford dan Raphael Varane yang alami cedera, beserta Bruno Fernandes lantaran terkena akumulasi kartu.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *