Don't Show Again Yes, I would!

Manchester United Salip Barcelona dalam Perburuan Jeremie Frimpong Updated

Masa depan Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot yang belum jelas di Manchester United, setelah masa kontraknya tinggal tersisa satu musim lagi, menjadikan Erik ten Hag mulai fokus untuk datangkan bek kanan anyar sebelum menatap musim 2023/24 nanti.

Jeremie Frimpong

Jeremie Frimpong / Fantasista/GettyImages

Menurut laporan yang dilansir dari Goal, The Red Devils sudah menaruh minat kepada bek milik Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong usai menunjukkan peningkatkan performanya secara pesat bersama Xabi Alonso.

Kemampuan Frimpong dalam membantu sektor penyerangan dan pertahanan dengan baik, tentu saja jadi faktor utama mengapa MU telah memperlihatkan keseriusan untuk membawa pemain Belanda itu ke Old Trafford.

Walau belum ada negosiasi secara resmi, Man United disinyalir telah menyalip Barcelona dari perburuan pemain berusia 22 tahun ini, karena Blaugrana masih tak memperlihatkan radarnya secara serius.

The Red Devils yang nampak bisa menjanjikan Frimpong untuk bermain ke Liga Champions, seolah jadi nilai plus bagi pihak dalam benar-benar dapat menggaetnya saat jendela transfer musim panas 2023 dibuka.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *