Manchester United Mulai Cari Pengganti Cristiano Ronaldo Updated

Spekulasi mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United terus menjadi bahan pembicaraan. Pemain berusia 37 tahun itu melakukan wawancara dengan Piers Morgan di kanal TalkTV dan membicarakan beberapa hal. Pernyataan yang disampaikan oleh Cristiano pada wawancara tersebut mengundang kontroversi.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu menyampaikan kritik terhadap Erik ten Hag, manajemen klub, kepemilikan Keluarga Glazer, mengungkapkan alasan mengapa ia absen pada tur pramusim, hingga membicarakan duka. Wawancara ini membuat Cristiano mendapat kritik dari satu sisi dan dukungan dari berbagai orang yang memandangnya sebagai sosok panutan.

Manchester United – sebagai tim – disebut baru mengetahui wawancara ini saat mereka berada dalam perjalanan pulang dari kemenangan 2-1 atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris. Sementara pihak klub diklaim sudah mulai menjalani konsultasi terkait sanksi legal yang dapat diberikan kepada Cristiano Ronaldo.

Menurut kabar dari Sky Sports, wawancara ini juga akan memberi dampak signifikan terhadap upaya MU dalam perencanaan rekrutmen pemain. Cristiano memang sudah disebut ingin hengkang sejak bursa transfer musim panas 2022 lalu. Kini, United dikabarkan sudah mulai mencari pengganti bagi pemain dengan nomor punggung 7 tersebut.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub lain dapat membuka kesempatan bagi MU untuk melakukan rekrutmen. Terdapat kabar yang menyatakan bahwa pihak klub memiliki peluang untuk memutus kontrak dari Ronaldo. Tetapi peluang itu dapat disebut cukup rendah.


Tinggalkan komentar