Manchester United Berpeluang Lepas Aaron Wan-Bissaka Updated

Manchester United nampak akan menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang akan aktif pada bursa transfer mendatang. Bursa transfer musim dingin akan dibuka pada Januari 2023. Terdapat beberapa pemain yang dapat dilepas agar dapat membuka ruang di dalam skuad yang dimiliki Erik ten Hag.

Manajemen MU sudah menyatakan bahwa mereka mengeluarkan biaya yang lebih tinggi dari perkiraan pada bursa transfer musim panas lalu. Keadaaan ini meningkatkan peluang bagi Setan Merah untuk melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana manajer asal Belanda tersebut.

Menurut kabar dari 90min, salah satu pemain yang dapat hengkang adalah Aaron Wan-Bissaka. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu nampak tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag. Diogo Dalot menjadi pemain yang dipilih untuk mengisi posisi tersebut sepanjang musim ini.

Apabila mendapat tawaran yang memuaskan untuk Wan-Bissaka, United disebut siap untuk mendatangkan pengganti. Manajemen United tengah mempertimbangkan opsi yang dapat didatangkan, mengingat beberapa pemain yang masuk dalam incaran mereka memiliki valuasi yang tinggi.

Sebelumnya, Setan Merah dikaitkan dengan Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen) dan Denzel Dumfries (Inter). Kedua pemain itu memiliki valuasi yang tinggi dan sulit didatangkan pada Januari 2023. Sementara Josip Juranovic (Celtic) dan Malo Gusto (Lyon) menjadi dua opsi dengan nilai transfer yang lebih rendah. Sergino Dest – yang saat ini dipinjamkan FC Barcelona ke AC Milan – juga pernah dikaitkan.


Tinggalkan komentar