Luis Diaz Dikabarkan kembali Menderita Cedera Updated

Sejak mengalami cedera di bulan Oktober 2022 lalu, Luis Diaz memang sudah tidak memperkuat Liverpool sampai jeda Piala Dunia 2022. Akan tetapi, pemain berpaspor Kolombia secara perlahan mulai menunjukkan perkembangan yang baik.

Luis Díaz - Soccer Player

Luis Diaz / Visionhaus/GettyImages

Hal itu disebabkan karena, Diaz bisa mengikuti sesi latihan The Reds bagi pemain-pemain yang tidak berpartisipasi di turnamen empat tahunan tersebut. Akan tetapi, nasib buruk juga harus kembali menghampiri pemain berusia 25 tahun ini.

Karena, Jurgen Klopp mengonfirmasi apabila Diaz tak bisa menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya secara utuh, setelah mantan pemain FC Porto merasa adanya ketidaknyaman dalam bagian lututnya kembali.

“Dari segi kebugaran, semua pemain yang ada di sini terlihat baik. Kabar buruknya, Lucho (Diaz) harus kembali mengalami masalah,” ujar Klopp dari Goal.

“Dia merasakan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman dan kami perlu melakukan peninjauan lebih lanjut, tetapi selain itu semuanya terlihat baik,” tutupnya.

Saat ini, Klopp tentu saja hanya berharap permasalahan yang dialami Diaz tak terlalu parah. Karena selepas Piala Dunia berakhir, Liverpool akan menjalani jadwal padat yang harus jalani empat pertandingan dalam kurun waktu 12 hari (melawan Manchester City, Aston Villa, Leicester City dan Brentford).


Tinggalkan komentar