Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lisandro Martinez Sesali Kegagalan Manchester United Habisi Arsenal Updated

Manchester United mendapat kekalahan dari Arsenal dalam lanjutan ajang Liga Inggris. Pertandingan tandang ke Emirates Stadium pada Minggu (22/1) berakhir dengan kekalahan 2-3. MU mendapat gol dari Marcus Rashford dan Lisandro Martinez, tetapi tuan rumah membalas lewat Eddie Nketiah (dua gol) dan Bukayo Saka.

Hasil ini membuat MU tertinggal sebelas poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara. Man United masih bertahan di posisi empat besar. Skuad asuhan Erik ten Hag itu unggul enam poin atas Tottenham Hotspur dan delapan poin atas Brighton & Hove Albion serta Fulham.

Bek Manchester United, Lisandro Martinez, menyesali kegagalan timnya mencetak gol ketiga ketika unggul atau saat Arsenal menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya. Pemain asal Argentina itu menyoroti kegagalan untuk mengonversi peluang – aspek yang menjadi permasalahan dalam beberapa musim terakhir.

“Tentu kami merasa kecewa. Kami ingin menang pada pertandingan ini, tetapi kami tidak dapat melakukannya, sehingga kami merasa kecewa. Tapi kami memiliki kekuatan yang memadai, kami harus terus berjuang untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

“Saya rasa kami mendapat peluang yang memadai untuk menang pada pertandingan ini. Tetapi laga pada tingkat ini dapat ditentukan melalui detil kecil. Apabila tidak fokus untuk segala aspek, Anda tidak dapat menang. Kami harus tetap fokus dan memastikan kami dapat menghabisi lawan pada laga-laga berikutnya,” ucap Lisandro Martinez dalam wawancara kepada MUTV.

Manchester United akan menjalani tiga pertandingan dalam ajang Piala Liga dan Piala FA. Kemenangan dalam salah satu atau seluruh pertandingan tersebut dapat membuka kesempatan bagi Setan Merah untuk menutup musim 2022/23 dengan keberhasilan mendapatkan trofi.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *