Don't Show Again Yes, I would!

Lampard Sebut Raheem Sterling Bisa Jadi Pemain Kunci Chelsea di Liga Champions Updated

Chelsea boleh saja terseok di kompetisi domestik dan saat ini masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin, namun hal berbeda terjadi saat mereka berlaga di kompetisi Eropa.

Saat ini The Blues sudah mengunci satu tempat di babak perempat final Liga Champions dan akan segera menantang Real Madrid dalam pertandingan leg pertama yang akan dihelat di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/4) dinihari WIB.

Jelang pertandingan krusial tersebut, sebuah pernyataan menarik disampaikan pelatih interim, Frank Lampard, menurutnya Raheem Sterling bisa menjadi pemain kunci The Blues saat mereka berlaga di Liga Champions.

“Saya pikir Raheem Sterling adalah pemain yang fantastis. Dia adalah salah satu penyerang sayap terbaik di dunia dalam beberapa waktu terakhir–mungkin sebagian besar orang juga berpendapat bahwa dirinya adalah pemain terbaik,” ujar Lampard seperti dilaporkan Evening Standard.

“Saya bahkan tak bisa mengingat berapa kali saya mereferensikan Sterling pada pemain lainnya, baik saat saya dulu melatih Chelsea, Derby County atau Everton. Lihatlah performa Sterling dan cari tahu mengapa dia bisa mencetak paling tidak 20 gol setiap musimnya,” tambah dia.

“Apakah Sterling bisa meningkatkan level performanya saat kami melawan Real Madrid? Ya, tentu saja. Saya belum menonton pertandingan Chelsea di musim ini, tetapi Sterling adalah pemain yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Ini tidak akan mengganggunya, sebaliknya, kami akan mencoba untuk memanfaatkannya,”urai pria berusia 44 tahun itu.

Baca Juga

Kekuatan Chelsea sedikit berkurang saat melakoni laga tandang ke Santiago Bernabeu, kabar terakhir menyebutkan bahwa Mason Mount masih akan absen usai kembali dibekap cedera di bagian perut.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *