Kroasia vs Belgia: Live Streaming, Prediksi Skuad, Jadwal Kickoff – Grup F Piala Dunia 2022 Updated

Kroasia dan Belgia akan saling berhadapan di laga terakhir Grup F Piala Dunia. Kedua negara ini masih berpeluang untuk lolos ke 16 besar. Mereka harus mengalahkan satu sama lain, apalagi di waktu yang bersamaan, Maroko (yang juga berpeluang besar untuk lolos), akan menghadapi Kanada, yang sudah tersingkir.

Berikut adalah kumpulan informasi dari 90min yang patut Anda simak jelang pertandingan ini.

Hasil H2H (Keseluruhan)

Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)

Kondisi Skuad Kroasia

Nikola Vlasic dimainkan saat Krosia hadapi Maroko di laga pertama mereka di Grup F. Tapi sang pemain harus diganti pada babak kedua karena ada masalah di betisnya. Dia pulih tepat waktu saat hadapi Kanada, tapi dijadikan starter. Pengganti Vlasic, Marko Livaja justru bermain bagus di laga vs Kanada, dengan mencetak satu gol. Kemungkinan besar Livaja akan diturunkan kembali oleh pelatih Zlatko Dalic.

Kroasia (4-3-3): Livakovic; Juranovic, Lovren, Gvardiol, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Kramaric, Livaja, Perisic.

Cadangan: Grbic, Ivusic, Erlic, Vida, Sutalo, Barisic, Stanisic, Jakic, Sucic, Majer, Osric, Pasalic, Petkovic, Budimir, Vlasic.

Kondisi Skuad Belgia

Romelu Lukaku dimainkan pelatih Roberto di 10 menit terakhir ketika Belgia secara mengejutkan dikalahkan Maroko 0-2. Mungkin dia tidak akan dimainkan sejak awal, tapi tentu saja ini suatu langkah positif bagi Belgia, yang tentunya menginginkan kemenangan vs Kroasia.

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Castagne; Meunier, Tielemans, Witsel, Trossard; De Bruyne, E Hazard; Batshuayi.

Cadangan: Casteels, Mignolet, Debast, Faes, Theate, Dendoncker, Vanaken, De Ketelaere, T Hazard, Carrasco, Doku, Lukaku, Mertens, Openda.

Tinggalkan komentar