Don't Show Again Yes, I would!

Kaoru Mitoma Akui Kehebatan dari Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Updated

Pada babak semifinal Piala FA 2023 antara Brighton & Hove Albion melawan Manchester United, Kaoru Mitoma selaku pemain sayap andalan milik The Seagulls telah mengakui kehebatan yang ditunjukkan oleh bek kanan MU, Aaron Wan-Bissaka.

Kaoru Mitoma, Aaron Wan-Bissaka

Kaoru Mitoma, Aaron Wan-Bissaka / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

Dalam pertandingan tersebut, Mitoma yang sedang meningkatkan kualitas di musim 2022/23 ini memang diharapkan bisa memberikan tekanan ke lini pertahanan The Red Devils. Nahasnya hal itu, tak terjadi lantaran dirinya justru kewalahan untuk melewati jegalan dari Wan-Bissaka.

“Dia, (Wan-Bissaka ) benar-benar lawan yang tangguh dan saya merasakan itu saat pertandingan melawannya,” ujar Mitoma dari Goal.

“Sepanjang laga kontra Manchester United, ada banyak kejadian saat dirinya mampu mengulurkan kakinya dengan sangat panjang dan merebut bola dari kaki saya. Jadi, saya rasa saya benar-benar kalah darinya,” tutupnya.

Brighton, sejatinya bisa memberikan perlawanan sengit kepada skuad asuhan Erik ten Hag selama 120 menit. Akan tetapi, mereka tetap harus disingkirkan oleh Man United saat kalah melewati drama adu penalti.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *