Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Johann Zarco Akan Tentukan Masa Depannya ”Hari Ini” , Terupdate

pojokberita.co.id – Johann Zarco menegaskan, belum memilih apakah akan tetap di Pramac Ducati atau pindah ke LCR Honda di MotoGP musim depan.

Namun pembalap asal Prancis itu, menanggapi laporan bahwa ia akan meninggalkan Ducati dan bergabung dengan LCR Honda dengan menjawab akan membuat keputusan ‘besok’ (red: hari ini).

Ducati hanya menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun di Pramac dan berharap bisa menggoda Zarco untuk pindah ke World Superbike musim berikutnya.

Baca Juga: Honda Klaim Zarco yang Berminat Bergabung, Bukan Sebaliknya

Sementara Honda menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2026.

“Kedua proposal itu cukup jelas. Honda menawarkan proyek yang bagus di MotoGP. Saya akan senang, dengan pengalaman saya, saya bisa memberikan informasi yang baik dan bekerja dengan baik untuk mengembangkan motor, setidaknya untuk 2 tahun.

”Karena saya juga memiliki opsi untuk tahun ketiga,” jelas Zarco. “Ini akan menjadi proyek yang bagus di MotoGP.

“Dengan Ducati hanya satu tahun. Kemudian mereka sudah melihat saya di Superbike di musim berikutnya . Itu juga sebuah ide. Tapi selama saya bisa tampil di MotoGP, sulit untuk berpikir untuk turun ke Superbike.”

Baca Juga: Johann Zarco Terancam Ucapan Bezzecchi

“Namun di sisi lain, di Superbike dan MotoGP, Ducati memiliki motor juara saat ini. Saya masih punya setengah musim untuk memenangkan balapan (di MotoGP). Tapi saya harus memutuskan proyek seperti apa yang akan saya jalani.”

“Saya akan memutuskannya besok karena, seperti yang saya katakan, kedua tawaran itu cukup jelas [dan sekarang] saya memiliki proposal yang jelas di tangan saya.”

Baca Juga: Akhirnya Jorge Martin Dijatuhi Hukuman Long Lap Penalty

Menanggapi laporan di TV Prancis bahwa ia telah menerima tawaran Honda, Zarco menambahkan:

“Pengumuman pagi ini agak terlalu ‘bla bla’. Saya sudah menerima tawarannya, artinya saya menerima Honda. Tapi saya hampir tidak berbicara dengan Campinoti, dengan Dall’Igna. Bahkan jika saya memiliki manajer, saya juga harus memiliki perasaan manusiawi dengan orang yang memberi saya kesempatan beberapa tahun yang lalu.”

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *