Don't Show Again Yes, I would!

JNE Siliwangi Target Masuk Playoff, Berita IBL

JNE Siliwangi Bandung targetkan masuk playoff di IBL 2017 mendatang. Bermodalkan pemain-pemain berkualitas, tim ini hanya tinggal pemantapan pola permainan.

Jelang Seri I IBL 2017 di GOR Kertajaya Surabaya, 20-22 Januari mendatang, Siliwangi bersiap diri dengan baik. Selain menjalankan program latihan, mereka sudah menyelesaikan laga uji coba dengan tiga tim lainnya di ajang Siliwangi Tune Up Games (12-14 Januari 2017).

Kepala pelatih Siliwangi, Fathoni berujar, timnya sudah menunjukkan perkembangan yang bagus. Seperti yang kita tahu, perubahan roster yang terjadi di tim Siliwangi cukup signifikan. 80 persen dari pemain musim lalu (JNE Bandung Utama) tidak masuk dalam roster Siliwangi musim ini. Kekuatan Siliwangi bertambah dengan masuknya beberapa pemain baru seperti Ferdinand Damanik, Vinton Nolland Surawi, Riza Raharjo dan Fredy. Belum lagi tambahan dua pemain asing, Chriss Brand dan Danny Trapp.

“Kami tidak mencari menang dan kalah pada STUG, karena tujuannya memang menguji sejauh mana program latihan yang sudah dijalankan. Ditambah lagi sebagai ajang untuk mencoba pemain asing yang direkrut,” kata Fathoni, seperti dikutip dari rilisan resmi Siliwangi.

Sementara itu, CEO PT. Bandung Utama Raya, Dennis Depriadie meyakini bahwa timnya bisa lolos ke babak playoff. Sebab perubahan yang ada dari segi pemain seharusnya bisa membuat Siliwangi bisa berbicara lebih atau setidaknya bisa memperbaiki peringkat dari musim lalu.

“Kami terus berjalan on track. Goal kami di tahun ini baik secara manajemen dan tim adalah efektif, efisien dan produktif,” kata Dennis ketika dihubungi melalui sambungan seluler. “Secara tim saat ini sudah efektif dan efisien. Sebab tim ini kami yakini bisa mengangkat prestasi sekaligus budget turun dari musim lalu. Tinggal produktifitas saja yang harus dibuktikan. Mudah-mudahan pemain baru bisa menambah produktifitas kami.”

Foto: JNE Siliwangi Bandung


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *