Don't Show Again Yes, I would!

Ibrahima Konate Termotivasi untuk Membangkitkan Performa Liverpool Updated

2022/23 sudah bisa dibilang sebagai musim mengecewakan bagi Liverpool, karena skuad asuhan Jurgen Klopp dipastikan akan mengakhiri musim tanpa gelar juara. Tak hanya itu, mereka kini juga belum dipastikan akan bisa menembus kompetisi Eropa.

Ibrahim Konate

Ibrahim Konate / Chloe Knott – Danehouse/GettyImages

Hal itu disebabkan karena, The Reds sedang menempati peringkat delapan klasemen sementara atau tertinggal jauh sebesar 12 poin dari Manchester United sebagai batas akhir zona Liga Champions (empat besar).

Mengetahui Liverpool sedang tak berada di jalur positif, Ibrahima Konate selaku salah satu bek andalan milik Jurgen Klopp pun memiliki ambisi untuk segera lepas dari hasil-hasil buruk tersebut dengan menunjukkan kebangkitkan pada musim depan.

“Saya mengalami beberapa kekecewaan musim ini, tetapi itu memberi saya kekuatan dan motivasi untuk terus maju,” ujar Konate dari Daily Mail.

“Saya, ingin memenangkan trofi di sini. Itulah tujuan saya. Itu, akan mendorong saya untuk bisa mewujudkannya,” tutupnya.

Menatap musim baru, Klopp dikabarkan juga sedang fokus untuk melakukan perombakan skuadnya secara besar-besaran di jendela transfer musim panas 2023 nanti.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *