Hector Bellerin Dikabarkan Takkan Hengkang dari Barcelona di Januari 2023 Updated

Menurut laporan yang dilansir dari Football Espana, Hector Bellerin takkan tinggalkan Barcelona di jendela transfer musim dingin 2023, sehingga dirinya terus mencoba untuk bisa menembus skuad reguler secara rutin.

Hector Bellerin

Hector Bellerin / Aitor Alcalde/GettyImages

Bellerin, memang baru didatangkan Blaugrana pada musim 2022/23 ini. Namun demikian, Xavi Hernandez justru jarang memberikannya kesempatan bermain di lini pertahanan yang menjadikannya, terlihat frustrasi.

Barca saat ini, tercatat hanya memiliki dua pemain bek kanan murni yaitu Bellerin dan Sergi Roberto. Tetapi, Xavi justru lebih sering mempercayai sosok pemain muda, Alejandro Balde untuk bermain di luar posisinya.

Dengan hal itu, Bellerin pun baru tercatat memainkan tiga pertandingan saja dalam kompetisi La Liga. Minimnya kesempatan bermain, AS Roma besutan Jose Mourinho pun diklaim ingin mengambil kesempatan tersebut.

Mereka yang sedang berjuang untuk menembus zona Liga Champions, tengah mencoba menguatkan sektor pertahanan dan memantau Bellerin sebagai salah satu prioritasnya saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Akan tetapi, Bellerin justru mempunyai tekad lain. Pemain berpaspor Spanyol itu, diklaim tidak memiliki niatan untuk tinggalkan Spotify Camp Nou dan terus siap bersaing dalam memperebutkan tempat utama.


Tinggalkan komentar