Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Gasak Mountain Gold, Tren Kemenangan Bali United Berlanjut, Berita DBL

Bali United Basketball masih terus memanas. Mereka meraih lima kemenangan beruntun. Bali United menang telak 93-60 atas Mountain Gold Timika. Kemenangan itu semakin memperkuat posisi mereka di tujuh besar klasemen. Sekaligus mengandaskan peluang playoff RJ Amartha Hangtuah.

“Kami dapat kesempatan buat lolos playoff jadi jangan sampai kesempatan ini disia-siakan. Dari awal memang fight mau lawannya siapa saja. Masalahnya Bali United itu setiap bertemu tim yang bisa dibilang papan bawah malah hilang fokus dan santai-santai. Harus menekan dari awal.,” ujar pemain Bali United Abraham Wenas.

Abraham tampil efektif. Dalam 26 menit ia mencetak total 19 poin, 2 rebound, 5 asis, dan 4 steal. Dior Lowhorn memimpin dengan dobel-dobel 24 poin dan 10 rebound. Julius Bowie menggenapi kemenangan Bali United dengan 19 poin dan 4 rebound.

Sementara itu Mountain Gold semakin terperosok dalam kekalahan ke-22 dari 28 laga. Dalam gim di Britama Arena, Jakarta pada Senin (19/6) itu, Jarrid Famous memberikan 20 poin dan 9 rebound untuk Mountain Gold. Ditambah Muhammad Yugie dengan 11 poin dan 6 rebound.

Bali United memilih satu sisa gim musim reguler melawan Evos Thunder Bogor lusa. Pada pertemuan pertama lalu, Evos menang 69-68. “Kami senang bisa gim ini tanpa ada pemain yang cedera. Lalu kami akan melawan Evos dan menyelesaikan seri ini. Kami tetap pada target untuk masuk delapan besar,” tutur Anthony Garbelotto, pelatih Bali United.

Saat ini pesaing terdekat Bali United adalah Bumi Borneo dan Tangerang Hawks. Salah satu dari tim ini akan tersingkir dari persaingan. Hawks memiliki peluang paling berat karena hanya memiliki rekor 12-15. Sedangkan Bumi Borneo sedikit lebih baik dengan rekor 14-13. (rag)

Foto: Hariyanto


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *