Don't Show Again Yes, I would!

Gagal Penalti vs West Ham, Bukayo Saka Sampaikan Permohonan Maaf Pada Fans Arsenal Updated

Arsenal gagal mewujudkan tren kemenangan dan harus puas dengan raihan satu poin saat melakoni laga tandang ke London Stadium, markas West Ham United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (16/4).

The Gunners unggul cepat 2-0 melalui gol Gabriel Jesus dan Martin Odegaard, namun West Ham berhasil menutup paruh pertama dengan skor 2-1 berkat penaltinya di menit ke-33.

Arsenal sebenarnya memiliki peluang untuk memperlebar keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-52, namun Bukayo Saka gagal mengeksekusi penalti. The Hammers akhirnya berhasil memaksa laga berakhir imbang 2-2 berkat gol Jarrod Bowen di menit ke-54.

Seusai pertandingan, Bukayo Saka pun tak bisa menutupi rasa kecewa, pemain berpaspor Inggris itu juga menyampaikan permohonan maaf usai gagal mengeksekusi penalti.

“Terlepas dari hasilnya, saya selalu paham akan tanggung jawab yang saya miliki. Mohon maaf Gunners, saya akan melakukan segala cara untuk bisa memperbaikinya,” tulis Saka dalam akun instagram pribadinya.

Baca Juga

Hasil imbang kontra West Ham memang tak memengaruhi posisi Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris, mereka berada di posisi teratas denga raihan 74 poin, hanya unggul empat angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *