Don't Show Again Yes, I would!

Frank Lampard Akui Chelsea Layak Kalah dari Brighton Updated

Chelsea gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah dan harus mengakui keunggulan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (15/4).

Tuan rumah membuka keunggulan lebih dulu melalui Conor Gallagher di menit ke-13, namun Danny Welbeck berhasil membalas dan menutup paruh pertama dengan skor 1-1 usai membobol gawang Kepa Arrizabalaga di menit ke-42.

Julio Enciso menjadi mimpi buruk The Blues usai mencetak gol penentu kemenangan timnya di menit ke-69. Skor akhir Chelsea 1-2 Brighton.

Seusai pertandingan, Frank Lampard selaku pelatih pun tak bisa menutupi rasa kecewa, pria berpaspor Inggris itu juga menilai bahwa timnya memang layak menelan kekalahan karena tampil sangat buruk.

“Kekalahan ini layak kami terima. Ini bukan sekadar kekalahan, kita juga harus membicarakan soal bagaimana performa tim dalam pertandingan ini,” ujar Lampard seperti dilaporkan Evening Standard.

“Kemenangan hanya akan datang jika kami menampilkan performa yang bagus, sementara jika berbicara soal performa, ini menjadi penampilan yang paling mengecewakan, Brighton mengalahkan kami dengan baik,” tambah dia.

Baca Juga:

Kekalahan atas Brighton membuat Chelsea masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara, mereka juga masih tanpa kemenangan pasca bermain di bawah arahan Lampard.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *