Erik ten Hag Soroti Kontribusi Positif Bruno Fernandes di Manchester United Updated

Manchester United meraih kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Laga kandang di Old Trafford kontra Aston Villa pada Minggu (30/4) dimenangkan dengan skor tipis 1-0. Gol dari Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

MU mengamankan keberadaan mereka di posisi empat besar berkat kemenangan ini. Man United memiliki 63 poin dari 32 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Newcastle United tetapi relatif aman berkat keunggulan tujuh poin atas Liverpool – yang naik ke peringkat kelima berkat kemenangan 4-3 atas Tottenham Hotspur di Anfield.

Kontribusi dari Bruno Fernandes kembali menjadi penentu bagi Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu seharusnya absen dalam beberapa laga terakhir akibat cedera – tetapi ia rela menggunakan penahan rasa sakit. Peran dari pemain asal Portugal itu mendapat pujian dari Erik ten Hag selaku manajer.

“Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat tangguh. Hanya beberapa pekan yang lalu ada beberapa orang yang mempertanyakan statusnya sebagai kapten, itu adalah pandangan yang aneh bagi saya. Kami membutuhkan pemain sepertinya, apabila ingin meraih kemenangan dan mendapatkan trofi.

“Bruno dapat tampil ddi beberapa posisi dan itu menjadi faktor yang membuatnya sangat penting di dalam tim ini. Kami sudabh melihat performanya vs Everton, tampil sebagai gelandang bertahan. Sebagai gelandang serang, dan juga dari sisi sayap,” ucap Erik ten Hag dalam wawancara pasca pertandingan.

Manchester United akan menjalani laga tandang kontra Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di Amex Community Stadium pada Jumat (5/5) dini hari WIB. Bruno Fernandes berpeluang kembali tampil pada pertandingan ini.


Tinggalkan komentar