Don't Show Again Yes, I would!

Dove + Bird Cetak 56 Poin, Rajawali Memupus Upaya Rans di Kuarter 4, Berita IBL

Rajawali Medan mengamankan kemenangan di rumah mereka sendiri. Mereka memukul balik Rans Simba Bogor dengan kemenangan tipis 80-78 di GOR Universitas Medan. Rajawali memberi Rans kekalahan kedua beruntun.

Rajawali mengali gim dengan baik. Setidaknya dalam enam menit pertama. Tetapi Rans mengambil alih pertandingan hingga awal kuarer ketiga. Tim asuhan Wahyu Widayat Jati itu bahkan sempat memimpin 10 poin.



Perlawanan Rajawali beberapa kali mengambil momentum di tengah dominasi Rans. Upaya Rajawali membuahkan hasil di kuarter keempat. Tetapi tidak berlangsung mudah. Pada 50 detik tersisa, Rans menipiskan jarak satu poin (78-77).

Tembakan Quintin Dove kembali membuka jarak. Rans sebenarnya memiliki kesempatan melalui tembakan gratis Daniel Salamena yang dilanggar oleh Dove. Sayangnya, hanya satu dari tiga kesempatan yang berbuah poin.

Quintin Dove dan Jabari Bird menjadi tumpuan utama Rajawali. Mereka mencatat dobel-dobel dan mengombinasikan total 56 poin. Rajawali lebih unggul dengan memperoleh 31 tembakan (73 percobaan).

Dove juga sempurna dalam 6 tembakan gratis. Ia menyumbang setengah dari 12/17 tembakan gratis tim. Dove bermain selama 28 menit dengan mencatat 28 poin dari 10 tembakan (16 percobaan). Ia meraih dobel-dobel dengan menambah 12 rebound plus 3 asis.

Bird juga meraih jumlah poin yang sama. Bird memasukkan setengah dari 24 percobaan. Ia mencatat dobel-dobel dengan 28 poin, 13 rebound ditambah 4 asis dan 3 blok. Dari pemain lokal, ada Ryan Mauliza dan Christopher Winata dengan masing-masing 8 poin.

Sementara itu, Rans tertahan dengan 24 tembakan (73 percobaan). Jerome Jordan membukukan dobel-dobel 21 poin dan 12 rebound. Le’bryan Nash mencetak 14 poin, 8 rebound, dan 4 asis. Devon Van Oostrum memberikan 13 poin, 8 rebound, dan 11 asis. Disusul Joshua Caldwell 12 poin. (rag)

Foto: IBL


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *