Don't Show Again Yes, I would!

Diincar Barcelona dan PSG, Man City Siap Lepas Bernardo Silva Updated

Man City tidak akan mengadang keinginan Bernardo Silva untuk hengkang apabila ia ingin pindah pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi mereka akan berusaha mendapatkan keuntungan yang tinggi, berdasarkan informasi yang diperoleh dari 90min.

Bernardo Silva ingin meninggalkan City pada musim panas 2022 setelah diincar FC Barcelona, tetapi klubnya tetap mempertahankan sang pemain dan menegaskan bahwa pemain asal Portugal itu tidak akan mendapatkan izin untuk hengkang pada musim 2022/23.

Barcelona juga tetap mempertahankan minat mereka pada bursa transfer Januari lalu, tetapi City tetap menegaskan bahwa Bernardo Silva akan tetap dipertahankan – setidaknya hingga musim panas 2023. Kini, klub yang bermarkas di Camp Nou itu akan kembali mengajukan tawaran – apabila sang pemain tetap mempertahankan keinginan untuk hengkang.

Pep Guardiola sudah menegaskan kepada seluruh pemainnya bahwa setiap pemain dapat hengkang apabila sudah tidak ingin membela Man City. Hal ini sudah diperlihatkan ketika Leroy Sane, Oleksandr Zinchenko, dan Gabriel Jesus diperbolehkan hengkang.

Informasi dari sumber di dalam Man City mengatakan bahwa Bernardo Silva juga akan diperbolehkan hengkang, apabila ia ingin pindah. Tetapi mantan bintang AS Monaco itu masih memiliki kontrak hingga 2025 dan setiap klub yang ingin mendatangkannya harus mengeluarkan biaya sekitar 75 juta Paun.

PSG menjadi salah satu klub yang berminat. Tetapi Bernardo Silva disebut hanya ingin hengkang ke Barcelona.

Namun Barcelona juga masih memiliki minat terhadap beberapa pemain lain. Mereka juga ingin mendatangkan Ilkay Gundogan, yang berpeluang besar hengkang dengan status bebas transfer. Gundogan dan Barca bahkan disebut akan segera mencaapai kesepakatan.

Walau ingin mendatangkan Gundogan dan Bernardo Silva, di tengah permasalahan finansial yang masih berlangsung. Barca harus berusaha menggalang dana apabila ingin mendatangkan Bernardo Silva. Blaugrana dapat melepas Frenkie de Jong dan Ousmane Dembele agar dapat mendatangkan Bernardo Silva.

Apabila tidak dapat melakukannya, maka Bernardo Silva nampak akan bertahan dengan Man City. Pihak City dapat memberikan tawaran perpanjangan kontrak apabila hal itu terjadi.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *