Don't Show Again Yes, I would!

Cetak 56 di Paint Area, Kesatria Bengawan Solo Menghajar Rajawali Medan, Berita IBL

Kesatria Bengawan Solo memberi kekalahan pertama untuk Rajawali Medan. Dalam pertandingan kandang pertama mereka di Sritex Arena, Solo itu, Kesatria Bengawan tampil perkasa. Mereka menang telak 78-45 atas Rajawali.

Tidak ada perlawanan berarti dari Rajawali. Tidak seperti gim-gim sebelumnya, Rajawali tak berdaya di hadapan Kesatria Bengawan. Sejak tepis mula, Kesatria Bengawan melaju dengan mulus. Mereka mencapai keunggulan tertinggi 33 poin.



“Hari ini kami hanya bermain bagus dengan menerapkan pertahanan yang solid. Kami juga lebih agresif dan mendapat posisi terbuka. Semua itu dimulai dengan defense yang bagus,” kata forwarda Kesatria Bengawan Kentrell Barkley usai pertandingan.

Dominasi Kesatria Bengawan terlihat dari raihan 56 poin dari paint area. Selain itu, Rajawali juga terpuruk dengan kehilangan 31 poin dari serangan balik cepat. Tidak hanya itu. Kesatria Bengawan mampu memanfaatkan 26 turnover lawan menjadi 41 poin.

Punggawa asing menjadi mesin poin utama Kesatria Bengawan. Kentrell Barkley menjadi top skor gim ini. Bermain selama 28 menit, Barkley mengumpulkan dobel-dobel 36 poin dan 12 rebound. Ia mencetak 16 tembakan (22 percobaan).

Taylor Johns menyusul dengan dobel-dobel untuk Kesatria Bengawan. Johns meraih 20 poin dan 18 rebound plus 7 asis. Selain mereka berdua, tidak ada pemain Kesatria Bengawan lain yang mencapai lebih dari enam poin.

Dari kubu Rajawali sendiri, ada Wendell Lewis membukukan 15 poin dan 10 rebound. Kemudian ada Jabari Bird dengan raihan 13 poin dari 6 tembakan (11 percobaan). Secara keseluruhan Rajawali hanya membukukan 20 tembakan (60 percobaan).

Sebelumnya Rajawali telah mengoleksi kemenangan dari Pacific Caesar Surabaya, Satya Wacana Salatiga, dan Bima Perkasa Jogja. Sedangkan Kesatria Bengawan kalah tipis dari Prawira Harum Bandung di laga pembuka. (rag)

Foto: IBL


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *