Don't Show Again Yes, I would!

Cari Sponsor Baru, Chelsea Lakukan Negosiasi dengan Allianz Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang paling menyita perhatian di sepanjang bursa transfer Januari 2023, seperti diketahui, mereka memang melakukan pergerakan signifikan dengan mendatangkan delapan pemain baru dan menghabiskan dana yang mencapai 323 juta poundsterling.

Usai berbelanja sekaligus menambah kekuatan skuad, kini fokus klub asal London tersebut adalah mencari sponsor baru.

The Blues memang sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Three, kini mereka pun sudah mulai mencari sponsor anyar dan menurut laporan terbaru dari Football London, klub asal London tersebut juga sudah melakukan negosiasi dengan perusahaan asuransi asal Jerman, Allianz.

Sebagai tambahan informasi, dana yang didapat Chelsea saat masih disponsori Three adalah 40 juta poundsterling per musim. Salah satu pemilik klub, Todd Boehly merasa optimis jika kini mereka akan mendapatkan dana yang lebih besar bersama sponsor baru.

Baca Juga

Kerja sama antara Chelsea dan Three sebelumnya menjadi yang terbesar keempat dalam sejarah Liga Inggris, tetapi, meski mendapatkan 40 juta poundsterling per tahun, dana yang diperoleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut masih lebih kecil jika dibandingkan dengan klub-klub rival. Manchester City misalnya, mereka mendapatkan 67 juta pound dari Etihad Airways.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *