Don't Show Again Yes, I would!

Bruno Fernandes Menahan Rasa Sakit dari Cedera untuk Tampil dengan Manchester United Updated

Manchester United meraih kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan di Old Trafford kontra Aston Villa pada Minggu (30/4) dimenangkan dengan skor 1-0. Gol tunggal dari Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan untuk tim tuan rumah.

Kemenangan ini membuat MU relatif aman di posisi empat besar. Skuad asuhan Erik ten Hag itu memiliki 63 poin dari 32 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Newcastle United. Tetapi Man United juga memiliki keunggulan tujuh poin atas Liverpool – yang meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Tottenham Hotspur di Anfield.

Kehadiran Bruno Fernandes dan kontribusinya mendapat sorotan tinggi. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu sempat diragukan tampil terkait cedera yang dideritanya. Setelah mencetak gol penentu kemenangan, pemain asal Portugal itu mengakui bahwa ia menggunakan penahan rasa sakit agar dapat tampil untuk timnya.

“Saya senang tidak pernah berada dalam kondisi yang mengharuskan saya absen. Tentu saya mendapat benturan dalam laga semifinal Piala FA (vs Brighton & Hove Albion) yang masih membuat saya merasa sakit. Tetapi saya masih dapat tampil, masih dapat membantu tim dan ketika saya dibutuhkan manajer.

“Saya akan tetap bersedia untuk tampil karena saya rasa tampil sebanyak mungkin penting. Tentunya saya ingin berada dalam kondisi terbaik agar dapat tidak merasa sakit. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kondisi agar dapat tampil dalam sebanyak mungkin pertandingan yang ada,” ucap Bruno Fernandes dikutip dari MUTV.

Manchester United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di Amex Community Stadium pada Jumat (5/5) dini hari WIB. Laga ulangan semifinal Piala FA ini mempertemukan dua tim yang tampil relatif konsisten sepanjang musim ini.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *