Don't Show Again Yes, I would!

Borussia Dortmund Ingin Rekrut Conor Gallagher dari Chelsea Updated

Inkonsistensi menjadi permasalahan utama Chelsea di musim 2022/23, saat ini mereka masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 39 poin, namun hal itu tak lantas membuat pemain mereka sepi dari buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Salah satu nama yang mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah Conor Gallagher, setelah sebelumnya dikabarkan masuk dalam rencana belanja Liverpool, kini salah satu raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund juga dikabarkan tengah memantau situasi sang pemain di Chelsea.

Menurut laporan salah satu jurnalis ternama Jerman, Florian Plattenberg, Dortmund memang serius ingin mendatangkan Gallagher, namun sejauh ini masih belum ada negosiasi atau pembicaraan awal yang terjadi di antara kedua belah pihak.

Sebagai tambahan informasi, Chelsea juga sama sekali tak menutup kemungkinan untuk melepas Gallagher, namun klub asal London itu baru akan melepas pada angka 50 juta euro.

Di sisi lain, Gallagher juga sudah mulai mempertimbangkan masa depannya di London, namun keputusan baru akan diambil setelah dirinya melakukan pembicaaan dengan pelatih baru.

Baca Juga

Conor Gallagher cukup kesulitan mengunci satu tempat di starting XI Chelsea, dia kalah bersaing dengan beberapa nama lain seperti Enzo Fernandez, N’golo Kante, dan Mateo Kovacic, bahkan musim ini dirinya baru tampil sebagai starter dalam 11 pertandingan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *