Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Tammy Abraham Dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United Updated

Bursa transfer musim panas 2023 baru akan dimulai setelah musim kompetisi 2022/23 di Eropa berakhir. Walau demikian, spekulasi mengenai pemain yang dapat pindah sudah mulai diberitakan beberapa bulan sebelumnya. Liga Inggris nampak akan kembali aktif dalam periode tersebut.

Tammy Abraham menjadi salah satu pemain yang menjadi bahan pembicaraan. Penyerang asal Inggris itu berstatus sebagai bagian dari skuad AS Roma. Abraham sempat menunjukkan performa konsisten di Liga Italia pada musim 2021/22. Tetapi performanya menurun secara signifikan musim ini.

Laporan dari Sky Italia menyatakan bahwa keadaan ini tidak mengurungkan niat dari dua klub besar Liga Inggris. Manchester United dan Chelsea disebut memiliki minat untuk mendatangkan Abraham. Sang pemain merupakan lulusan akademi The Blues dan pernah merasakan kesuksesan dengan tim London Barat tersebut.

MU memang membutuhkan penyerang baru yang dapat mereka gunakan dalam jangka panjang. Chelsea juga memiliki permasalahan yang sama. Roma – yang dapat melepas pemain kunci apabila dapat memperoleh tawaran yang memuaskan – juga dikaitkan dengan potensi untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

Walau terdapat kabar bahwa Lukaku dapat memperpanjang masa peminjamannya di Inter, Chelsea dapat memanfaatkakn keadaan ini untuk memuluskan proses negosiasi. Inter saat ini tidak memiliki kekuatan finansial yang memadai dan hanya dapat memperpanjang kontrak peminjaman Lukaku apabila dapat menyepakati gaji yang lebih rendah.

Sementara Chelsea ingin melepas Lukaku – yang sudah tidak masuk dalam rencana mereka setelah gagal di Stamford Bridge – secara permanen.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *