Berita Transfer: Liverpool Masih Berminat Terhadap Aurelien Tchouameni dari Real Madrid Updated

Liverpool memiliki minat untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari Real Madrid, baik secara permanen maupun sebagai pinjaman, berdasarkan informasi yang diperoleh 90min.

The Reds memang sudah lama berminat terhadap Aurelien Tchouameni dan berusaha untuk mendatangkannya sepanjang musim 2021/22 dari AS Monaco. Chelsea juga sempat memiliki minat untuk pemain asal Prancis tersebut, sebelum gagal akibat sanksi dari Pemerintah Inggris.

Setelah tampil memuaskan selama dua tahun di Monaco, Tchouameni mendapatkan kesempatan untuk memilih klub yang akan dibelanya setelah meninggalkan klub Ligue 1 tersebut, dan pada akhirnya bergabung dengan Real Madrid – juara bertahan Liga Chajmpions dalam kesepakatan transfer yang dapat mencapai 100 juta Euro.

Liverpool memiliki kebutuhan untuk merombak skuad mereka – terutama di lini tengah – sesuatu yang terlihat jelas sepanjang musim ini, dan 90min mendapat informasi bahwa mereka masih berminat terhadap Tchouameni.

Liverpool telah menyampaikan minat mereka kepada Real Madrid apabila klub ibu kota Spanyol itu memasukkan pemain berusia 23 tahun itu ke daftar transfer. Los Blancos memang semakin dekat dengan keberhasilan mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Sementara Toni Kroos dan Luka Modric akan mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun, faktor yang membuat persaingan di lini tengah mereka meningkat secar signifikan.

Tchouameni menjalani musim pertama yang relatif konsisten di Spanyol, walau tidak tampil dalam beberapa laga besar – dalam beberapa waktu terakhir. Tetapi Carlo Ancelotti dan manajemen Real Madrid tidak berminat untuk melepas Tchouameni, dan sang pemain juga tidak memiliki masalah dengan keadaannya saat ini. Walau demikian, Liverpool tetap berminat untuk mendatangkannya dengan status pinjaman.

Selain itu, Liverpool juga memantau Mason Mount (Chelsea), James Madison (Leicester City), Ryan Gravenberch (Bayern Munchen), Florian Neuhaus (Borussia Monchengladbach), dan Alexis Mac Allister (Brighton & Hove Albion).


Tinggalkan komentar