Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Chelsea Siap Ajukan Tawaran Baru untuk Rekrut Moises Caicedo Updated

Kabar soal masa depan Moises Caicedo menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui dirinya memang jadi rebutan Arsenal dan Chelsea.

Sebelumnya, The Blues juga sudah mengajukan tawaran yang diperkirakan mencapai 55 juta poundsterling, namun Brighton langsung menolak.

Di sisi lain, tawaran perdana Arsenal juga mengalami hal serupa, begitu juga dengan tawaran kedua sebesar 70 juta poudsterling termasuk sejumlah bonus.

Banyak orang mengira bahwa Chelsea sudah keluar dari perburuan karena fokus untuk merampungkan kepindahan Enzo Fernandez, namun 90MiN UK melaporkan bahwa klub asal London itu masih berminat mendatangkan Caicedo dan akan mengajukan tawaran anyar yang berada pada angka 75 juta pound.

Sebagai tambahan, sebelumnya Caicedo juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi dalam akun instagram pribadinya, gelandang asal Ekuador tersebut mengungkapkan keinginan hengkang dan berharap jika Brighton akan segera melepasnya dalam waktu dekat.

Masih belum diketahui bagaimana kelanjutan nasib Caicedo, saat ini Brighton masih pada keputusan awal, yakni takkan melepas sang pemain di bulan Januari. Pihak klub juga sudah melarang pemain berusia 21 tahun itu untuk berlatih dengan tim utama sampai bursa transfer musim dingin berakhir.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *