Don't Show Again Yes, I would!

Berita Tim Manchester City: Cedera, Daftar Skorsing vs. Real Madrid : Semifinal Leg Kedua Liga Champions

Pojokberita.co.id, – Satu minggu setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama semifinal Liga Champions, Manchester City dan Real Madrid bersiap untuk bertarung di Stadion Etihad dalam pertandingan winner-takes-all hari Rabu malam atau Kamis dini hari WIB.

The Citizens tertinggal dari tendangan geledek Vinicius Junior di Bernabeu, tetapi upaya yang sama bagusnya dari Kevin De Bruyne membuat pasukan Pep Guardiola pantas mendapatkan hasil imbang.

Kemenangan 3-0 atas Everton pada akhir pekan, ditambah dengan kekalahan Arsenal dari Brighton & Hove Albion dengan skor yang sama, juga menempatkan Man City di ambang gelar Premier League ketiga berturut-turut, yang akan mereka tutup dengan mengalahkan Chelsea selanjutnya. akhir pekan.

Di sini, Sports Mole mengumpulkan berita cedera dan suspensi terbaru Man City menjelang leg kedua dengan tim Carlo Ancelotti, yang menang 1-0 La Liga atas Getafe pada akhir pekan tidak cukup untuk menunda penobatan gelar Barcelona.

Nathan Ake

Status: Keraguan besar
Jenis cedera: Hamstring
Kemungkinan tanggal kembali: 17 Mei (vs. Real Madrid)

Karena cedera hamstring dalam kemenangan mereka atas Leeds United awal bulan ini, Nathan Ake tidak tersedia untuk leg pertama atau kemenangan hari Minggu atas Everton.

Pemain asal Belanda itu merasa “jauh lebih baik” pekan lalu, menurut Guardiola, tetapi ia gagal masuk skuat untuk perjalanan ke Goodison Park dan harus berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya pada hari Rabu.

DAFTAR PENANGGUHAN MANCHESTER CITY

Manchester City tidak memiliki pemain yang diskors untuk leg kedua.

sumber sports mole

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *