Don't Show Again Yes, I would!

Berita Real Madrid: Karim Benzema Diragukan Tampil Lawan Liverpool Updated

Pada musim 2022/23 ini, nampak tak bersahabat dengan Karim Benzema. Sebab, dirinya sering kali absen memperkuat Real Madrid lantaran mengalami berbagai macam cedera dan salah satunya adalah masalah otot.

Karim Benzema

Karim Benzema / Quality Sport Images/GettyImages

Sejak menjalani laga final Piala Dunia Antarklub 2022 melawan Al-Hilal, kondisi Benzema sejatinya telah terbilang tak begitu mengalami masalah berarti. Bahkan, dirinya kembali menjadi starter saat Los Blancos hadapi Elche di laga lanjutan La Liga.

Akan tetapi, petaka nyatanya kembali menghampiri pemain asal Prancis itu. Menurut laporan yang dilansir Football Espana, Benzema mengalami benturan ringan yang membuatnya takkan bisa memperkuat El Real ketika bertemu Osasuna.

Nasib kurang beruntung juga masih harus menghampiri tim asuhan Carlo Ancelotti, setelah kapten utama tim ibukota Spanyol itu, belum bisa dipastikan apakah bisa mengambil bagian ketika melakoni babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool.

Andai hal itu terjadi, maka Ancelotti berkemungkinan akan menjadi Rodrygo Goes sebagai penyerang tengah dan ditemani oleh Vinicius Junior dan Federico Valverde.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *