Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Ten Hag Puji Performa Jadon Sancho Saat Melawan Leeds United Updated

Manchester United gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah dan harus puas dengan raihan satu poin kala berhadapan dengan Leeds United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (9/2) dinihari WIB.

Absennya Casemiro cukup memengaruhi performa MU, mereka bahkan sempat tertinggal 2-0 lebih dulu lewat gol Wilfried Gnanto dan gol bunuh diri Raphael Varane, tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan usai membalas lewat Marcus Rashford di menit ke-62 dan Jadon Sancho di menit 70.

Walau menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya, sang pelatih, Erik ten Hag masih bisa memetik beberapa hal positif, pria asal Belanda tersebut juga memuji performa salah satu pemainnya, Jadon Sancho.

“Saya senang (dengan performa yang diperlihatkan Jadon Sancho). Dia sudah kembali. Kami semua tahu bahwa dirinya adalah seorang pesepakbola yang luar biasa. Sancho juga bisa memberikan pengaruh besar ke dalam tim. Malam ini, dia berhasil melakukannya,” ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya rasa dia juga bisa menjaga konsistensi dan memberikan pengaruh yang besar ke dalam skuad, namun hal itu juga harus disertai dengan kerja keras setiap harinya. Saat ini Sancho berada dalam situasi yang baik. Itu juga akan menambah motivasinya untuk tampil lebih baik lagi,” tambahnya.

Hasil imbang kontra Leeds sebenarnya menjadi hal yang merugikan bagi The Red Devils, mereka gagal menyamai jumlah poin Manchester City yang ada di posisi kedua.

Setelah pertandingan ini, David de Gea dan kawan-kawan akan kembali bertemu Leeds, pertandingan bakal dilangsungkan di Elland Road, Minggu (12/2).


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *